Program Afiliasi Bisnis Yang Menguntungkan


Affiliate Program Bisnis Yang Sangat Menguntungkan Semua

Rahasia Menghasilkan Uang Via Internet Dengan MUDAH

Akhirnya Ditemukan !!!




Sebelum melanjutkan mempelajari Paket SBO ini anda WAJIB tonton Video ini

Klik viedeo. Kemudian lihat, perhatikan dan hayati, setelah beres tutup videonya kemudian lanjutkan baca halaman ini sampai tuntas..






Ok, sudah siap untuk mengubah hidup Anda?

Temukan cara baru memperbaiki kondisi finansial Anda! Cara baru dengan menggunakan kekuatan Teknologi Informasi. Anda akan menemukan rahasia yang digunakan oleh para pelaku bisnis Internet, cara-cara yang telah membuat mereka sukses dan hidup nyaman dari hasil berbisnis di Internet.



Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet?

Dewasa ini tak ada yang bisa membantah jika internet telah menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas.

Hanya saja masih sangat banyak orang yang belum tahu dan mengerti benar bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Internet menyediakan tempat bagi siapa saja yang mau berusaha. Dan menghasilkan uang dalam waktu singkat dari internet bukanlah masalah kepandaian, tapi niat dan ketepatan dalam memilih sistem.

“Internet adalah Lahan Basah yang siap memproduksi Uang buat Anda! Saya tak habis pikir, banyak orang melewatkan hari-hari dengan online di Facebook tanpa suatu hasil apapun! Banyak orang bingung mencari pekerjaan dan terus mengeluh karena tak kunjung diterima.”

Padahal jika mereka mau Jutaan Rupiah Per hari bisa didapatkan dengan MUDAH!*

Siapapun Anda, Apapun Latar Belakang Pendidikan Anda, Apapun Pekerjaan Anda, Anda BISA mengumpulkan kekayaan dari Internet ( Asal Tau Rahasianya )



Cara Paling Mudah Mencari Uang Lewat Internet Bagi Pemula

Untuk bisa mendapatkan uang lewat internet, sebenarnya caranya sama seperti ketika kita mencari uang lewat dunia nyata ( offline / konvensional ) , yaitu dengan berbisnis. Nah, bisnis lewat Internet ini lebih kita kenal namanya dengan sebutan BISNIS ONLINE.

Sadarkah Anda, berbisnis baik itu online di internet maupun offline tidak lain hanyalah masalah MENJUAL DAN MEMBELI. Bisnis Internet atau biasa disebut Bisnis Online adalah sebuah bisnis yang asyik Anda jalankan jika Anda bisa meresapinya. Apalagi jika Anda jalankan bisnis ini seperti hobby Anda, maka akan terasa sangat menyenangkan.

Bisnis internet memang bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang tapi ini adalah satu-satunya cara sederhana yang bisa Anda jalankan untuk mendapatkan uang dengan modal kecil. Ya, modal di bisnis internet tidak sebesar di bisnis konvensional, jika dihitung-hitung mungkin tidak sampai 1 juta rupiah.

Pada jaman sekarang ini dengan adanya media internet maka menjalankan bisnis menjadi semakin mengglobal. Bila Anda biasanya memasarkan produk atau jasa Anda secara offline yang biasa Anda lakukan di tempat usaha Anda berupa toko maupun melalui jaringan pemasaran bisnis Anda.

Sekarang dengan adanya INTERNET, Anda bisa menjual produk atau jasa Anda di internet menggunakan website yang langsung BOOOM…, pasar Anda menjadi lebih luas, pasar Anda bisa menjangkau seluruh pasar Indonesia langsung maupun yang lebih besar lagi ke pasar seluruh dunia.




Bisnis Online VS Bisnis Offline

Kekuatan Internet untuk dijadikan lahan mencari penghasilan sudah tidak diragukan lagi, kekuatannya yang bisa menjangkau keseluruh dunia merupakan ciri khas yang membuatnya sangat spektakuler tak terkecuali dalam hal pemasaran.

Konsep memasarkan bisnis di internet dengan di bisnis offline atau bisnis konvensional mempunyai perbedaan yang signifikan, baik itu dilihat dari segi modal, tenaga, waktu dan fikiran. Di internet, meskipun tanpa modal bisnis, orang sudah bisa berbisnis meskipun sebenarnya dia modal waktu dan tenaga, hal ini berbeda jika kita memasarkan di bisnis konvensional yang notabene membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Misalkan saja seorang penjual bakso yang untuk memasarkan dagangannya dia membutuhkan gerobak yang biayanya kira-kira ratusan ribu hingga jutaan rupiah, itu jika dia seorang Pedagang Keliling. Bagaimana dengan yang sedikit mapan? Misalkan saja dia sewa kontrakan untuk dijadikan kedai bakso, maka dia akan membayar untuk biaya sewa kontrakannya, biaya untuk para pembantunya jika ia memang mempunyai, belum lagi biaya untuk mengisi kedainya seperti pembelian daging, tepung, kompor untuk memanaskan kuah dan sebagainya, tentu saja ini membutuhkan dana yang sangat besar.

Di samping itu, dilihat dari segi efektifitas, produktifitas dan efisiensi jelas bisnis internet lebih unggul. Bayangkan saja perbandingannya dengan bisnis internet, dimana untuk membuka sebuah toko online dan sejenisnya dalam dunia internet lebih dikenal dengan website, . . .

modal yang dibutuhkan hanyalah pembelian domain dan hosting yang harganya nggak sampai 200.000,- Katakan saja membuat website tentang bakso, maka bukan baksonya yang dijual melainkan resep membuat baksonya yang bisa dituangkan dalam bentuk ebook, audio dan video. Kita asumsikan ebook tersebut di jual 100.000, maka dua kali penjualan saja sudah balik modal dan kita tinggal menunggu keuntungan bersihnya.

Bisnis online di Internet juga tidak mengenal umur, siapa saja boleh mencoba belajar bisnis online di Internet, tidak hanya anak muda, tapi semua orang bahkan semua profesi boleh bisnis online di Internet, yang terpenting adalah mau belajar, berusaha, dan bersabar.

Bisnis online di Internet juga tidak terikat dengan waktu, karena bisnis online di Internet bersifat 24 jam, maksudnya apabila kita berbisnis toko online, toko akan buka 24 jam, tidak perlu ada yang jaga seperti toko konvensional, dan kita bisa sewaktu waktu menjalankan bisnis online di Internet sesuai dengan kebutuhan dan keperluan kita untuk menjalankannya. Website kita bisa bekerja secara otomatis melayani calon pembeli atau pengguna jasa website kita.

Dalam bisnis online di Internet, waktu bukanlah jadi masalah, Kita dapat memilih jam kerja dengan bebas, misalnya saja Anda di dunia nyata sebagai pegawai atau kerja di suatu perusahaan, maka Anda dapat menjalankan bisnis online di Internet pada waktu pulang kerja, apabila Anda masih duduk di bangku kuliahan alias masih jadi mahasiswa yang masih banyak waktu, lebih baik kalau Anda melakuakan bisnis online, dalam menjalankan bisnis online tidak harus dicheck setiap jam, kita kerjakan dengan 1 jam per harinya atau maksimal 3 jam perhari.




Keunggulan Bisnis Online

Suatu pagi Saya terbangun, Saya langsung menyalakan laptop, Saya koneksikan ke Internet dan Saya akses rekening Saya di klikBCA. Saya perhatikan saldonya… Saya berguman, “Hmmm, saldoku hari ini 7 juta lebih banyak dari pada kemarin”. Lalu Saya klik link catatan mutasi, Saya perhatikan… terdapat beberapa transaksi masuk ke rekening selama 12 jam terakhir. Kejadian seperti ini terjadi hampir setiap hari.

Dulu saat-saat pertama Saya menjalankan bisnis, hal-hal seperti ini sungguh luar biasa. Namun sekarang, karena mengalaminya setiap hari, membuatnya seakan-akan sebagai hal yang biasa, walaupun jauh di dalam lubuk hati Saya… ini tetap luar biasa!

Kalimat tersebut bukannya tanpa alasan, sebab selama beberapa waktu Saya menggeluti bidang bisnis Internet ini, Saya temukan banyak sekali keunggulan yang dimilikinya dibandingkan dengan bisnis konvensional bentuk apapun. Saya rasakan, keunggulannya sungguh jauh meninggalkan seluruh model bisnis konvensional lainnya. Berikut daftar keunggulan Memiliki bisnis online di Internet :

Modal yang Anda perlukan sangat kecil. Relatif kecil dibandingkan bisnis konvensional apapun. Anda tidak membutuhkan inventaris mahal, cukup dengan satu komputer yang terkoneksi Internet, meja, kursi, dan sebuah buku tulis. Dengan beberapa Aplikasi dasar, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Waktu operasional jauh lebih sedikit. Anda tidak perlu menggunakan 8 jam dalam sehari jika Anda tidak suka. Cukup gunakan 1-3 jam per hari untuk mengurusi bisnis ini.
Bisa Anda jalankan kapan saja. Jika Anda harus ‘bekerja paksa’ di siang hari, Anda bisa jalankan bisnis ini saat malam hari. ( Anda bisa Bebas mengatur Jam Kerja Anda )
Bisa Anda jalankan dimana saja, asal ada koneksi Internet. Bisnis ini paling enak dijalankan secara Part Time di rumah, bagi yang belum punya koneksi Internet sendiri, bisnis ini juga bisa dijalankan Cukup dari Warnet.

Pangsa pasar yang luas. Dengan menggunakan Internet yang dapat diakses dari belahan dunia mana saja maka sangat memungkinkan untuk menjangkau target market yang sangat luas. Jadi apapun produk yang di onlinekan akan dapat di promosikan secara online melalui internet.
You Are The Bos. Kelebihan yang satu ini yang paling saya senangi. Anda akan menjadi pimpinan dan sekaligus pemilik dalam bisnis online Anda tanpa terikat oleh siapapun. Karena Anda tidak perlu atasan yang mengatur jadwal kerja Anda dlm menjalankan bisnis.



Wow… sebenarnya Saya bisa menulis lebih banyak lagi. Tapi Saya khawatir Anda nanti menganggap ini terlalu mengada-ada. Jadi cukuplah 7 point di atas saja.




Macam Macam Bisnis Online

Hingga saat ini, ada 3 jenis kategori Internet Marketing yang bisa memberikan profit yang lumayan besar, diantaranya :

  1. Product Creation ( Menciptakan Produk SendiriAffiliate Marketing ( Menjualkan Produk Orang lain )
  2. Ads Marketing ( Periklanan )

Dari sekian banyak ragam bisnis online yang bertebaran di Internet, jika kita klasifikasikan, semuanya merupakan sub sub kategori dari ke - 3 Jenis Internet Marketing diatas.

Untuk semakin memperjelas, saya akan mencoba menguraikan satu per satu dari ke 3 Kategori diatas secara singkat.


1. Product Creation ( Menciptakan Produk Sendiri )

Menciptakan produk sendiri saya rasa sudah sangat jelas. Jadi kita membuat dulu produk yang akan kita jual lewat internet, dan ketika terjual, kita mendapatkan penghasilan.

Produk informasi adalah salah satu pilihan yang tepat jika tidak menginginkan adanya biaya operasional. Produk informasi cukup kita kemas dalam bentuk E-book dalam format .PDF dan pengiriman produknya cukup lewat media Download.


2. Affiliate Marketing ( Menjualkan Produk Orang lain )

Menjualkan produk orang lain merupakan pilihan yang tepat bagi kita yang tidak mau repot repot menjadi seorang owner sebuah web yang

menjual sebuah produk. Jika Anda berhasil menghasilkan penjualan, maka akan mendapatkan komisi.


3. Ads Marketing ( Periklanan )

Kategori yang satu ini, yang paling sering kita jumpai di internet. Kita bisa mendapatkan uang cukup dengan modal web gratisan atau blog. Pasti Anda sudah tahu apa itu yang namanya google adsense, menjadi publisher google adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet. Disini Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang Ads Marketing, namun Saya hanya ingin mengatakan kepada Anda, jika Anda menemukan kata atau istilah : PTC ( paid to click ) , PPC ( Pay Per Click ) , Pay Per Review, Pay Per Impression, dll, kesemuanya itu termasuk dalam kategori Ads Marketing.

Nah, dari ke - 3 Jenis Kategori Internet Marketing diatas, Saya rasa yang Nomor 2 ( Affiliate Marketing ) adalah pilihan yang paling tepat bagi seorang Pemula yang ingin mencoba untuk belajar menghasilkan uang lewat Internet. Bukan hanya seorang pemula saja, sampai saat ini Affiliate Marketing masih menjadi Primadona bagi semua kalangan, termasuk yang sudah proffesional sekalipun.

Untuk memulai bisnis di Internet, Anda paling tidak membutuhkan beberapa hal, yaitu : Produk yang dijual, halaman presentasi produk, atau desain web. Saya paham sebagian besar dari Anda kesulitan di tahap ini. Untuk itu Saya sangat MEREKOMENDASIKAN untuk memilih Bisnis Online dari kategori Affiliate Marketing.




Sekilas Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan income secara online dari internet. Pada dasarnya model bisnis ini adalah sebuah bisnis yang sangat tradisional dan telah dikenal orang-orang sejak lama. System kerja Affiliate Marketing adalah dengan membayarkan sejumlah komisi kepada seseorang atas jasanya yang telah membantu memasarkan atau mempromosikan sebuah produk atau barang jasa.

Di dalam Affiliate Marketing, Anda akan dibayar setiap kali melakukan penjualan produk atau jasa milik Affiliate Merchant. Bagi siapapun yang tidak memiliki produk ataupun jasa untuk dijual dapat mengambil keuntungan dari kerja sama bisnis yang biasa ditawarkan oleh Affiliate Merchant. Setiap berhasil melakukan sebuah transaksi penjualan, orang yang tidak memiliki produk tersebut akan menerima komisi yang jumlahnya ditentukan oleh Affiliate Merchant sebagai pemegang hak cipta produk.

Orang-orang yang mencari uang dengan system seperti itu dikenal dengan sebutan Affiliate Marketers atau Affiliaters. Tak jarang mereka juga sering disebut Associates, Program Partners, Publishers atau Resellers. Apapun sebutan yang digunakan intinya tetap sama, mereka menghasilkan income melimpah dari internet hanya dengan menjual, mengenalkan, memasarkan atau mempromosikan produk dan barang jasa milik orang lain.

Salah satu model bisnis yang populer di dunia internet marketing atau bisnis di internet adalah affiliate marketing. Seseorang yang baru belajar internet marketing, umumnya disarankan untuk belajar affiliate marketing karena prosesnya lebih mudah dibanding membuat dan menjual produknya sendiri. Dalam bisnis online semua affiliate marketer melakukan penjualan melalui ‘link khusus’ atau dikenal dengan istilah ‘affiliate link’, atau bahasa yang lebih populer lagi adalah : “Web Replika / URL Replika”.

Affiliate marketing itu sebenarnya model bisnis yang dari dulu sudah ada, cuma namanya saja yang sekarang tampak canggih, padahal dari dulu aktifitas bisnis seperti ini sudah ada yaitu bisnis makelar atau perantara ;) Bedanya cuma affiliate marketing itu bekerjanya di dunia internet / online sehingga bisa saja disebut makelar online he..he.. Jangan tersingung ya disebut makelar :)




Perantara Offline
( Dgn Produk Fisik )

VS

Perantara ONLINE
( Dgn Produk Digital )

Jika dalam model bisnis Offline / Konvensional, produk yang diperjual belikan sudah tentu berupa produk fisik ( baju,sepatu,tas,dll ), itu semua tentunya membutuhkan : BIAYA PRODUKSI, dan juga ONGKOS KIRIM jika produknya dipasarkan lintas daerah, sudah tentu pihak produsen ( pemilik produk ) hanya bisa memberikan komisi kecil.

Jika Anda menjadi Perantara Offline, komisi realistis yang bisa Anda terima mungkin cuma berkisar 5% s/d 10% dari harga jual produk. Misal Anda mempromosikan sebuah Baju Batik dari Butik A, Harga jual Baju Batik tersebut misalnya saja Rp100.000,- Anda dijanjikan akan diberikan komisi 10% jika berhasil memasarkan atau berhasil menjual Baju Batik tersebut. Lalu berapa keuntungan yang akan Anda peroleh? Jawabanya adalah Rp100.000 x 10% = Rp 10.000,-

Perhitungan diatas sangat wajar, logikanya utk memproduksi sebuah baju batik tentunya dibutuhkan biaya produksi, katakanlah modal untuk membuat sebuah baju batik adalah 60rb, lalu dijual seharga 100rb, berarti untung 40rb, nah si produsen harus berbagi keuntungan dengan perantara tadi, yang 10rb nya diberikan sebagai komisi. Jadi untung bersih si produsen tsb cuma 30rb.

Lalu bagaimana dengan Toko Online yang menjual Baju? bukankah itu sudah merambah ke bisnis online juga? Yap, memang benar, namun selama yang dijual masih berupa produk fisik, tetap saja Margin Keuntungan masih terbilang kecil dan si Produsen hanya sanggup memberikan komisi antara 5% sd 10% dari harga jual produk.



Lalu bagaimana dengan
Perantara Online?

Jika Anda memutuskan untuk menjadi Perantara Online ( Affiliate Marketer ) dan produk yang dijual belikan tsb berupa produk digital, sudah pasti, komisi yang akan Anda terima bisa SANGAT BESAR..!! Produk digital itu sendiri contohnya : E-Book, Software, Aplikasi, Audio, Video Tutorial, Template Desain Web, dll yang hanya memerlukan 1 x Proses Produksi, dan bisa dilipat gandakan lagi Tanpa Biaya Produksi.

Misalnya si Budi tertarik dengan sebuah website yang menjual “Panduan Membuat Toko Online” dalam bentuk Ebook + Video Tutorial, seharga Rp 100.000,- Di website itu juga memberikan sebuah lowongan Affiliate Program dengan komisi 50%, dimana setelah Order Produk tsb, maka Budi bisa ikut membantu memasarkan produk tersebut. Jika Budi berhasil mendapatkan pembeli yg melakukan Order melalui “Affiliate Link / Web Replika” maka Budi akan mendapatkan komisi Rp 100.000 x 50% = Rp 50.000,-

Seberapa besar persentase komisi yang diterima sangat tergantung pada ketetapan yang diberikan oleh Pengelola/Owner bisnis online tersebut. Ada yang memberikan komisi 50% alias pembagian fifty- fifty antara pengelola dan affiliate, ada yang 15-40% atau bahkan lebih besar hingga mencapai 75%.

Seorang owner / pemilik produk bisnis menetapkan besaran persentase komisi berdasarkan seberapa besar keuntungan yang ia peroleh yang akan dibagi dengan affiliate yang berjasa membantu menawarkan produknya. Owner yang bijaksana akan membagi keuntungan secara adil sesuai andil yang sudah diberikan affiliate.

Lalu bagaimana produk tsb bisa sampai ke tangan pembeli? Inilah salah satu keunggulan Bisnis Online dgn Produk Digital, proses pengiriman produk ke Pembeli bisa dilakukan lewat media DOWNLOAD, sehingga tidak memerlukan ONGKOS KIRIM. Jadi pembeli akan diberikan sebuah Username dan Password atau bisa juga ID dan PIN yang nantinya bisa digunakan untuk LOGIN ke Member Area, disanalah mereka bisa Mendownload Produk tsb.

Apakah Anda Sudah Siap Untuk Mulai “Action” Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet..?? yakin, Anda sudah tidak sabar untuk MENCOBA mempraktikkan mudahnya mencari uang lewat internet. Namun :

  • Apakah Anda SUDAH memiliki PRODUK utk dijual?
  • Apakah Anda SUDAH memiliki WEBSITE Utk Mempresentasikan Produk Anda?
  • Apakah Anda SUDAH memiliki SISTEM utkMenjalankan Roda Bisnis Anda nantinya?

Saya paham sebagian besar dariAnda Kesulitan di tahap iniUntuk itu Saya memberikan



PELUANG BISNIS DAHSYAT

Bagi Anda Yang Mau Mengambil Peluang Emas Ini


Perlu Anda ketahui, Saya telah berupaya membuat kesempatan untuk mendapatkan uang ini dengan cara yang Sangat Berbeda. Cara ini Sangat Mudah!, bahkan mungkin Terlalu Mudah!

Kebanyakan orang Enggan memulai bisnis online karena (menurutnya) TERLALU RIBET persiapannya!

Benar, banyak orang mengurungkan niat memulai bisnis di internet karena merasa caranya sulit. Sulit karena mereka harus menciptakan produk, membuat website, menulis halaman presentasi, dan melakukan tetek bengek lainnya. Lalu apa solusinya?

Nah, beruntung buat Anda… hari ini, detik ini juga… Saya memiliki solusi buat Anda yang ingin meraih profit besar dari internet tanpa harus melakukan ‘kewajiban’ menyusahkan tersebut.




Mulai Hari Ini, Anda Bisa Start Bisnis Online TANPA Ribet!

Bagaimana jika saya ciptakan sebuah sistem yang bisa membantu Anda Mendapatkan Uang dari Internet… tanpa perlu buat produk, website, dan segalasyarat memusingkan lainnya?



Nah sekarang, bagaimana

Jika… SAYA yang sediakan produknya,

SAYA yang rancangkan sales letter nya, dan

SAYA yang desain kan webnya UNTUK ANDA…


sehingga Anda bisa langsung Start Bisnis Online TANPA RIBET…


Jika saya bilang Anda bisa mulai bisnis dalam 45 menit, saya tidak mengada-ada. Memang begitulah keadaannya. Semua sudah saya sediakan untuk Anda, langsung jalankan dan bersiap dapatkan profit!



Nah Sekarang terserah Anda! Apakah Anda Mau Mengambil Peluang Bisnis Dahsyat ini ?

Anda tidak perlu membuat produk sendiri…itu MEMUSINGKAN

Anda tidak perlu membuat website sendiri...itu MEMBINGUNGKAN

Anda tidak perlu mempersiapkan segala tetek bengek lainnya yang saya jamin akan menyulitkan dan membuat Anda TAMBAH FRUSTRASI!


Jangan Tolak Kesempatan Emas ini!
KESEMPATAN ANDA
UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA




Bagi Anda yang sudah melamar kerja kemana-mana namun masih belum juga diterima, bagi Anda yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi, bagi Anda yang saat ini sangat membutuhkan penghasilan tambahan, bagi Anda yang sudah bosan dengan status P 7 ( Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan )

Kini saatnya bagi Anda untuk memikirkan baik-baik Peluang Bisnis Dahsyat ini. Anda Tidak Perlu Bergelar Sarjana utk bisa menjadi seorang Affiliate Marketer, yang penting asal ada Niat dan Kemauan, Saya jamin Hidup Anda akan segera BERUBAH.


Kenapa Harus Menjadi peBisnis Online Melalui Kami

Saya paham Anda mungkin sudah puluhan kali ditawari peluang bisnis online di internet. Banyak yang mengaku sudah hasilkan sekian juta rupiah tanpa bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.

Sama seperti Anda, Saya pun termasuk orang yang menentang keras penipuan di internet. Saya muak melihat banyak web amatir yang menawarkan cara cepat kaya, dengan bukti-bukti yang saya yakin 100% itu adalah bukti palsu dan menyesatkan. Bahkan penciptanya sendiri pun masih harus mengais-ngais recehan dan sangat jauh dari klaim income yang mereka gembar-gemborkan!

Lalu bagaimana dengan klikagemart? Klikagemart Saya bangun sistemnya mulai dari NOL dan Saya sendiri yang Mendevelop SISTEM didalamnya, Saya sendiri yang membuat Script / Program nya, dan Saya sendiri yang menciptakan Produk yang Saya jual di dalamnya. Saya juga membuka Lowongan Affiliate Program, jadi siapa saja yang membeli produk yang Saya jual melalui web Agetransos maka mereka BERHAK untuk menjadi Affiliate Marketer. Formulabisnisonlinesyariah.com sudah berdiri sejak thn 2010 dan sampai sekarang tetap Eksis dan telah berhasil membuat Ribuan Member berhasil Meraih Penghasilan Besar lewat Internet sebagai seorang Affiliate Marketer. Jadi tunggu apalagi . . .

Menjadi Affiliate Marketer memang bukan satu-satunya cara menghasilkan uang dari internet… tetapi inilah cara TERMUDAH yang Saya tahu untuk bisa Tambah Kaya dari Internet!

Bagaimana Cara Mendaftar Sebagai Affiliate Marketer Formulabisnisonlinesyariah.com?


Untuk bisa bergabung menjadi Affiliate Marketer Formulabisnisonlinesyariah.com, Anda cukup JOIN Menjadi Member AGEMARTs, dengan menjadi MEMBER, otomatis Anda juga sudah Saya Anggap MEMBELI semua PRODUK-PRODUK DIGITAL yang Saya jual di web Agemart dan Setelah itu Anda bisa MEMASARKAN KEMBALI produk-produk tsb, dan dapatkan komisi penjualan sebesar 40%.


Syarat dan Ketentuan Menjadi Pengusaha di Bisnis Online

Jika Anda BISA MENGAKSES INTERNET, Anda sudah memiliki Syarat yang cukup untuk menjadi Member kami

Jika Anda sudah MEMILIKI REKENING BANK, Selamat sebentar lagi Anda bisa mulai Menghasilkan Uang lewat Internet dengan cara menjadi Affiliate Marketer 

Jika Anda Memiliki Waktu Luang 1 - 3 Jam Sehari untuk melakukan Aktifitas Promosi di Internet, bersiaplah karena Bisnis Anda akan MELEDAK ( INGAT : Setiap bisnis harus dipromosikan )



Jika ke 3 Syarat diatas Terpenuhi

Selamat..!! Sebentar lagi Anda Akan

Menjadi "JUTAWAN BARU..!!"



Hanya Dengan “MEMBELI PRODUK” Seharga Rp 250.000,- Anda Sudah Bisa Mulai START Bisnis Online Dlm Waktu 45 Menit Mulai Dari SEKARANG...!!!


Seperti yang sudah saya tuliskan di awal, bahwa agemart adalah sebuah Web yang MENJUAL PRODUK dll DIGITAL, dan bagi siapa saja yang MEMBELI Produk tsb, maka mereka Otomatis sudah terdaftar menjadi Member dan memiliki HAK untuk Ikut Memasarkan kembali produk tsb melalui Program Affiliasi.

Detail Produk yg Saya Jual, bisa Anda temukan di Halaman Presentasi Area pada menu Produk & Bonus atau bisa di KLIK DISINI




Produk tsb saya Jual seharga 250rb,

Dan Anda akan Saya berikan Komisi sebesar 80 % ( Rp 200.000,- ) Jika Anda berhasil Menjual Kembali Produk tsb melalui “Affiliate Link” ( Web Replika )

Hanya dengan 2 Kali Penjualan, Anda sudah BEP ( BALIK MODAL ) dan Masih Untung sebesar Rp 150.000,- ( 2 x 200.000 ) = 400rb dikurangi Modal Awal 250rb = Untung Rp 150.000,-

Persentase Pembagian Komisi

Bagaimana Jika Anda BISA menghasilkan lebih dari 5 Penjualan dlm 1 Hari?

Silahkan Anda Hitung Sendiri Berapa
Keuntungan Yang Anda Peroleh.



Prosedur Pembayaran Komisi

Kebanyakan Program Affiliate Marketing yang ada di Internet, baik di pasar Lokal ( Indonesia ) Maupun yang di pasar Luar ( Seluruh Dunia ), Prosedur Pembayaran Komisinya dilakukan dengan sistem PAYOUT. Jadi Komisi baru bisa di Cairkan jika sudah mencapai Nominal tertentu. Misalnya saja jika Komisi belum mencapai 500rb, maka belum bisa dicairkan, atau bisa juga, jika BELUM mencapai 5 x Penjualan, maka Komisi masih PENDING dan belum bisa dicairkan.


Tapi tenang dulu . . . Saya TIDAK akan Menggunakan Sistem PAYOUT Tsb, Melainkan Saya Akan Menggunakan

Sistem Pembayaran yang WIN - WIN - SOLUTION..!!





Dengan Direct Payment System, maka Calon Pembeli / Member akan Mentransfer Biaya Pembelian Produk LANGSUNG ditujukan ke 2 Orang, Yaitu ke Sponsor dan ke Admin. Sponsor adalah sebutan bagi Affiliate Marketer Formulabisnisonlinesyariah.com, Jadi nanti jika Anda memutuskan untuk gabung menjadi Affiliate Marketer, Anda juga akan disebut sebagai Sponsor, sedangkan Admin adalah sebutan bagi Pemilik Produk / Pemilik Web ( dlm hal ini adalah : SAYA ) yang tugasnya Melakukan AKTIFASI Keanggotaan Member Baru.

Jadi Intinya, Anda ( Sebagai Sponsor ) Akan mendapatkan KOMISI sebesar Rp 200.000,- yang akan LANGSUNG ditransfer ke Rekening Bank Anda oleh Calon Pembeli / Member. Jadi Bukan SAYA ( ADMIN ) yang melakukan Transfer Pembayaran Komisi, melainkan Calon Pembeli / Member itu sendiri yang akan Mentransfernya. Jadi Saya sama sekali tidak “MENYENTUH” uang yang menjadi HAK Anda.

Nah, berhubung Anda saat ini masih berposisi sebagai Prospek / Calon Member, tentunya Nanti ketika Anda memutuskan untuk JOIN menjadi Member, Pembayaranya juga akan dibagi 2, Jadi Anda harus Mentransfer biaya pembelian Produk seharga Rp 250.000,- Langsung ditujukan ke 2 Orang, Yaitu ke Sponsor Anda sebesar Rp 200.000,- dan ke Admin sebesar Rp 50.000,-


Untuk menghindari Tindak Kecurangan, Misalnya saja Ada Calon Pembeli yang hanya mentransfer ke 1 orang, misal hanya transfer ke Admin saja sebesar 50rb, maka Saya sebagai Admin BELUM AKAN melakukan AKTIFASI Keanggotaan Member tsb, sampai Calon Pembeli / Member tsb melakukan Pembayaran ke Sponsor. Jadi Saya Mohon kepada Anda yang ingin JOIN jadi Member Infodahsyat.com Awalilah segalanya dengan KEJUJURAN. Ingat : Kejujuran Formulabisnisonlinesyariah.com Adalah “Mata Uang” yang berlaku disemua Negara.




Dengan “LOCK PROSPEK SYSTEM” Anda
Dijamin Tidak Akan Kehilangan PROSPEK..!!

Saya yakin, Anda masih ingat ketika Anda pertama kali menemukan website kami, disitu Saya memberikan sebuah Informasi penting Rahasia Menghasilkan Uang dengan bantuan Internet. Dan Saya juga “MEMANCING” Anda dengan menawarkan Anda sebuah EBOOK GRATIS yang berjudul : Special Report Rahasia Menghasilkan Uang Via Internet.

Nah, sebelum Anda bisa mengakses ke Halaman PRESENTASI AREA, Anda akan diminta terlebih dulu untuk mengisikan formulir REGISTRASI? Betul kan..? Itu sebenarnya bagian dari Lock Prospek System, yang bertujuan untuk MENGUNCI posisi Prospek dengan Sponsor yang telah berhasil mendatangkan Prospek.

Saat data data Registrasi dari pengunjung sudah di input kan, maka System Lock Prospek akan bekerja MENGUNCI posisi pengunjung yang kemudian kita sebut sebagai prospek, dengan sponsor nya. Jadi sistem ini akan mencatat siapa yang telah mensponsorinya untuk melakukan Registrasi, lalu akan di kunci posisinya agar dikemudian hari, jika prospek tadi mau masuk lagi ke Halaman Presentasi Area, Prospek tsb tinggal Memasukkan Kembali ID dan PIN.

Nah, ketika prospek sudah berhasil LOGIN ( Masuk Lagi ) ke Presentasi Area, maka sistem Lock Prospek akan MEMPERTEMUKAN KEMBALI antara Prospek dengan Sponsor Asli nya. Maksud Sponsor Asli disini adalah 1’st Sponsor atau Orang yang PERTAMA KALI Merekomendasikan / Mereferensikan / Mempromosikan Web Replika Formulabisnisonlinesyariah.com kepada si Prospek tsb.




Dengan “AUTO FOLLOW UP SYSTEM” Rasio Penjualan Akan Meningkat Drastis..!!



Follow Up bahasa gampangnya adalah tindak lanjut kita terhadap para calon pembeli produk yang sudah mendapatkan informasi mengenai bisnis atau produk yang dijual lewat link affiliate kita.

Dalam Affiliate Marketing, follow up menjadi satu titik point yang penting dimana disinilah proses mengubah (konversi) dari Prospek menjadi seorang Pembeli ( JOIN jadi Member ).

Kebanyakan dari pengunjung website hanya melakukan Registrasi tetapi tidak melanjutkan ORDER ( Join jadi Member ) bahkan ada yang hanya sekedar untuk coba-coba saja. Mungkin sebenarnya mereka tertarik akan produk atau peluang bisnis yang ditawarkan, tetapi mereka masih ragu. Nah, tentunya kita membutuhkan SISTEM yang akan bekerja secara OTOMATIS untuk MEYAKINKAN Prospek agar Join jadi Member. Bagaimana caranya agar Prospek yakin? Salah satu caranya adalah dengan “AUTO FOLLOW UP SYSTEM”

Website kami sudah Saya lengkapi dengan Auto Follow Up System, dimana Proses Follow Up akan dikerjakan Secara OTOMATIS oleh Sistem. Ketika Ada pengunjung yang melakukan Registrasi, maka mulai saat itu juga, sistem akan Mengirimkan EMAIL FOLLOW UP ke Pengunjung baru ( Prospek ) tsb. Sistem akan mengirimkan Email Follow Up Secara Berkala yang berisi Ajakan Agar Prospek tsb segera melakukan Pembelian Produk. Email Follow Up akan terkirim otomatis setiap 2 hari sekali.




Jadi . . . Tunggu Apalagi?

Jangan terlalu lama menunda kesempatan yang ada di depan mata Anda.












Referensi:

© Affiliate Program Bisnis Menuntungkan - KLIKAGE Toko Online
👉Uraian lengkap dan cara pemesanannya klik link dibawah ini: https://toko.agetransos.my.id/2021/12/affiliate-program.html




Berikut ini bisnis afiliasi dengan produk yang bagus dan di butuhkan semua orang insya Allah akan menambah keuntungan bagi anda.

Ecomaxx Coffee adalah kopi penambah stamina pria dewasa yang paling Mantaaaab. Kopi ini diracik khusus dengan kandungan MACA, TRIBULUS,TOGKAT ALI, dan lain-lainnya. sehingga manfaat yang didapat sangat Luar Biasa.








Berikut ini rincianya produk utama kami. Agemart menghadirkan produk-produk berkualitas bukan sekedar menarik coraknya tapi juga kualitas memuaskan dan bergaransi (bisa ditukar jika ada cacat).


Anda ingin mencoba atau ingin tahu dulu testimoni dari pengguna, silahkan simak video testimoni mereka memiliki keluah hubungungan pasutri setelah mengkonsumsi ecomaxx alhamdulillah keduanya mendapatkan kepuasan.



MANFAAT ECOMAXX COFFEE :

1. Menambah energi libido pria dan wanita
2. Meningkatkan stamina & vitalitas Pria Dewasa
3. Meningkatkan daya imun tubuh
4. Melancarkan peredaran darah
5. Mengurangi stres dan kelelahan
6. Merangsang pembentukkan hormon testosteron
7. Meningkatkan daya tahan rasa sakit (analgesik)

AMAN & LEGAL, BPOM RI PIRT : 5133515590746-




APA ITU ECOMAXX?
Kandungan dalam produk ecomaxx


MACA

Salah satu kandunganyang ada di Econaxx Coffe adalah Maca yang memiliki sifat afrodisiak, yang berguna untuk mengatasi masalah impotensi pada pria. Sebenarnya akar maca digunakan untuk meningkatkan dan memperkuat stamina kaum pria sudah berabad-abad lamanya.
Selain itu, akar maca sebagai alternatif alami untuk steroid anabolik untuk binaragawan, dan telah dikonfirmasi juga bisa untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot.


Tongkat Ali

Tongkat ali merupakan tanaman rempah yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah pria. Secara alami dapat meningkatkan libidio secara alami , yang berguna sebagai menambah gairah seksual bagi pria .Selain itu tongkat ali juga berkhasiat meningkatkan testosteron .


Tribulus

Tribulus berguna untuk mengatasi problem seksual karena memiliki kandungan yang disebut protodioscin. Di dalam tubuh, zat ini akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk menghasilkan hormon testosteron dan juga estrogen. Di Eropa, tribulus dikenal juga dengan nama ‘Puncture Vine‘ atau Caltrop dan telah dimanfaatkan sebagai stimulan peningkat libido (kemampuan seksual) pria dan wanita.


Info lengkap produk dan peluang usahanya yang go berkah dan no Riba klik linknya di bawah ini

-----------------------


Pemesanan klik menu WA Pelapak



WAJIB TANYA STOK sebelum order ya ^_^
Nikmati layanan GRATIS pengembalian dalam 30 hari untuk produk ini!Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan powered by Alfatrex terdekatmu (hanya wilayah JABODETABEK)
Kantor PT Pos Indonesia (bukan Agent PT Pos)Popbox JNE, TIKI atau pengiriman logistik lainnya.

Layanan pick-up dengan SiCepat (layanan ini tidak berlaku untuk hari minggu dan hari libur nasional).

Penukaran/Exchange tidak berlaku untuk produk yang dikirim dari luar negeri
Temukan info lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian produk disini.

GRATIS biaya pengiriman dengan total belanja produk di atas Rp 300.000 atau produk dijual oleh SELLER di atas Rp 200.000

Total order dihitung terpisah antara barang yang dijual & dijual oleh SELLER

Nikmati layanan Pengiriman Ekspres untuk kota-kota besar di Indonesia dengan metode COD, Bank Transfer - Virtual Account dan Kartu Kredit dengan melakukan pembayaran sebelum jam 11.00 WIB. Cek info lebih lanjut disini.

price/Rp 250000
off/ada


Raih pendapatan tambahan uang pulsa hanya dengan cara membagikan lagi link program ini.


*CATATAN:* Untuk dapat komisi share, saratnya harus kirim secerenshoot produk yang dishare oleh anda. Setiap kali share ke 1 group dengan jumlah anggota groupnya lebih dari 100 orang, maka berhak mendapatkan pulsa gratis 7000. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA link proram ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:


Baca Juga
Berbagi
Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas
Program Afiliasi Bisnis Yang Menguntungkan

Program Afiliasi Bisnis Yang Menguntungkan

Affiliasi
Jumlah
Pengiriman
Jumlah Barang
Lokasi Penjual
Tujuan Pengiriman
Harga kirim
Berbagi

Pesan WhatsApp ×

Program Afiliasi Bisnis Yang Menguntungkan

Program Afiliasi Bisnis Yang Menguntungkan

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Kirim

Informasi Barang

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 60675759189295972

Deskripsi


Affiliate Program Bisnis Yang Sangat Menguntungkan Semua

Rahasia Menghasilkan Uang Via Internet Dengan MUDAH

Akhirnya Ditemukan !!!




Sebelum melanjutkan mempelajari Paket SBO ini anda WAJIB tonton Video ini

Klik viedeo. Kemudian lihat, perhatikan dan hayati, setelah beres tutup videonya kemudian lanjutkan baca halaman ini sampai tuntas..






Ok, sudah siap untuk mengubah hidup Anda?

Temukan cara baru memperbaiki kondisi finansial Anda! Cara baru dengan menggunakan kekuatan Teknologi Informasi. Anda akan menemukan rahasia yang digunakan oleh para pelaku bisnis Internet, cara-cara yang telah membuat mereka sukses dan hidup nyaman dari hasil berbisnis di Internet.



Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet?

Dewasa ini tak ada yang bisa membantah jika internet telah menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas.

Hanya saja masih sangat banyak orang yang belum tahu dan mengerti benar bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Internet menyediakan tempat bagi siapa saja yang mau berusaha. Dan menghasilkan uang dalam waktu singkat dari internet bukanlah masalah kepandaian, tapi niat dan ketepatan dalam memilih sistem.

“Internet adalah Lahan Basah yang siap memproduksi Uang buat Anda! Saya tak habis pikir, banyak orang melewatkan hari-hari dengan online di Facebook tanpa suatu hasil apapun! Banyak orang bingung mencari pekerjaan dan terus mengeluh karena tak kunjung diterima.”

Padahal jika mereka mau Jutaan Rupiah Per hari bisa didapatkan dengan MUDAH!*

Siapapun Anda, Apapun Latar Belakang Pendidikan Anda, Apapun Pekerjaan Anda, Anda BISA mengumpulkan kekayaan dari Internet ( Asal Tau Rahasianya )



Cara Paling Mudah Mencari Uang Lewat Internet Bagi Pemula

Untuk bisa mendapatkan uang lewat internet, sebenarnya caranya sama seperti ketika kita mencari uang lewat dunia nyata ( offline / konvensional ) , yaitu dengan berbisnis. Nah, bisnis lewat Internet ini lebih kita kenal namanya dengan sebutan BISNIS ONLINE.

Sadarkah Anda, berbisnis baik itu online di internet maupun offline tidak lain hanyalah masalah MENJUAL DAN MEMBELI. Bisnis Internet atau biasa disebut Bisnis Online adalah sebuah bisnis yang asyik Anda jalankan jika Anda bisa meresapinya. Apalagi jika Anda jalankan bisnis ini seperti hobby Anda, maka akan terasa sangat menyenangkan.

Bisnis internet memang bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang tapi ini adalah satu-satunya cara sederhana yang bisa Anda jalankan untuk mendapatkan uang dengan modal kecil. Ya, modal di bisnis internet tidak sebesar di bisnis konvensional, jika dihitung-hitung mungkin tidak sampai 1 juta rupiah.

Pada jaman sekarang ini dengan adanya media internet maka menjalankan bisnis menjadi semakin mengglobal. Bila Anda biasanya memasarkan produk atau jasa Anda secara offline yang biasa Anda lakukan di tempat usaha Anda berupa toko maupun melalui jaringan pemasaran bisnis Anda.

Sekarang dengan adanya INTERNET, Anda bisa menjual produk atau jasa Anda di internet menggunakan website yang langsung BOOOM…, pasar Anda menjadi lebih luas, pasar Anda bisa menjangkau seluruh pasar Indonesia langsung maupun yang lebih besar lagi ke pasar seluruh dunia.




Bisnis Online VS Bisnis Offline

Kekuatan Internet untuk dijadikan lahan mencari penghasilan sudah tidak diragukan lagi, kekuatannya yang bisa menjangkau keseluruh dunia merupakan ciri khas yang membuatnya sangat spektakuler tak terkecuali dalam hal pemasaran.

Konsep memasarkan bisnis di internet dengan di bisnis offline atau bisnis konvensional mempunyai perbedaan yang signifikan, baik itu dilihat dari segi modal, tenaga, waktu dan fikiran. Di internet, meskipun tanpa modal bisnis, orang sudah bisa berbisnis meskipun sebenarnya dia modal waktu dan tenaga, hal ini berbeda jika kita memasarkan di bisnis konvensional yang notabene membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Misalkan saja seorang penjual bakso yang untuk memasarkan dagangannya dia membutuhkan gerobak yang biayanya kira-kira ratusan ribu hingga jutaan rupiah, itu jika dia seorang Pedagang Keliling. Bagaimana dengan yang sedikit mapan? Misalkan saja dia sewa kontrakan untuk dijadikan kedai bakso, maka dia akan membayar untuk biaya sewa kontrakannya, biaya untuk para pembantunya jika ia memang mempunyai, belum lagi biaya untuk mengisi kedainya seperti pembelian daging, tepung, kompor untuk memanaskan kuah dan sebagainya, tentu saja ini membutuhkan dana yang sangat besar.

Di samping itu, dilihat dari segi efektifitas, produktifitas dan efisiensi jelas bisnis internet lebih unggul. Bayangkan saja perbandingannya dengan bisnis internet, dimana untuk membuka sebuah toko online dan sejenisnya dalam dunia internet lebih dikenal dengan website, . . .

modal yang dibutuhkan hanyalah pembelian domain dan hosting yang harganya nggak sampai 200.000,- Katakan saja membuat website tentang bakso, maka bukan baksonya yang dijual melainkan resep membuat baksonya yang bisa dituangkan dalam bentuk ebook, audio dan video. Kita asumsikan ebook tersebut di jual 100.000, maka dua kali penjualan saja sudah balik modal dan kita tinggal menunggu keuntungan bersihnya.

Bisnis online di Internet juga tidak mengenal umur, siapa saja boleh mencoba belajar bisnis online di Internet, tidak hanya anak muda, tapi semua orang bahkan semua profesi boleh bisnis online di Internet, yang terpenting adalah mau belajar, berusaha, dan bersabar.

Bisnis online di Internet juga tidak terikat dengan waktu, karena bisnis online di Internet bersifat 24 jam, maksudnya apabila kita berbisnis toko online, toko akan buka 24 jam, tidak perlu ada yang jaga seperti toko konvensional, dan kita bisa sewaktu waktu menjalankan bisnis online di Internet sesuai dengan kebutuhan dan keperluan kita untuk menjalankannya. Website kita bisa bekerja secara otomatis melayani calon pembeli atau pengguna jasa website kita.

Dalam bisnis online di Internet, waktu bukanlah jadi masalah, Kita dapat memilih jam kerja dengan bebas, misalnya saja Anda di dunia nyata sebagai pegawai atau kerja di suatu perusahaan, maka Anda dapat menjalankan bisnis online di Internet pada waktu pulang kerja, apabila Anda masih duduk di bangku kuliahan alias masih jadi mahasiswa yang masih banyak waktu, lebih baik kalau Anda melakuakan bisnis online, dalam menjalankan bisnis online tidak harus dicheck setiap jam, kita kerjakan dengan 1 jam per harinya atau maksimal 3 jam perhari.




Keunggulan Bisnis Online

Suatu pagi Saya terbangun, Saya langsung menyalakan laptop, Saya koneksikan ke Internet dan Saya akses rekening Saya di klikBCA. Saya perhatikan saldonya… Saya berguman, “Hmmm, saldoku hari ini 7 juta lebih banyak dari pada kemarin”. Lalu Saya klik link catatan mutasi, Saya perhatikan… terdapat beberapa transaksi masuk ke rekening selama 12 jam terakhir. Kejadian seperti ini terjadi hampir setiap hari.

Dulu saat-saat pertama Saya menjalankan bisnis, hal-hal seperti ini sungguh luar biasa. Namun sekarang, karena mengalaminya setiap hari, membuatnya seakan-akan sebagai hal yang biasa, walaupun jauh di dalam lubuk hati Saya… ini tetap luar biasa!

Kalimat tersebut bukannya tanpa alasan, sebab selama beberapa waktu Saya menggeluti bidang bisnis Internet ini, Saya temukan banyak sekali keunggulan yang dimilikinya dibandingkan dengan bisnis konvensional bentuk apapun. Saya rasakan, keunggulannya sungguh jauh meninggalkan seluruh model bisnis konvensional lainnya. Berikut daftar keunggulan Memiliki bisnis online di Internet :

Modal yang Anda perlukan sangat kecil. Relatif kecil dibandingkan bisnis konvensional apapun. Anda tidak membutuhkan inventaris mahal, cukup dengan satu komputer yang terkoneksi Internet, meja, kursi, dan sebuah buku tulis. Dengan beberapa Aplikasi dasar, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Waktu operasional jauh lebih sedikit. Anda tidak perlu menggunakan 8 jam dalam sehari jika Anda tidak suka. Cukup gunakan 1-3 jam per hari untuk mengurusi bisnis ini.
Bisa Anda jalankan kapan saja. Jika Anda harus ‘bekerja paksa’ di siang hari, Anda bisa jalankan bisnis ini saat malam hari. ( Anda bisa Bebas mengatur Jam Kerja Anda )
Bisa Anda jalankan dimana saja, asal ada koneksi Internet. Bisnis ini paling enak dijalankan secara Part Time di rumah, bagi yang belum punya koneksi Internet sendiri, bisnis ini juga bisa dijalankan Cukup dari Warnet.

Pangsa pasar yang luas. Dengan menggunakan Internet yang dapat diakses dari belahan dunia mana saja maka sangat memungkinkan untuk menjangkau target market yang sangat luas. Jadi apapun produk yang di onlinekan akan dapat di promosikan secara online melalui internet.
You Are The Bos. Kelebihan yang satu ini yang paling saya senangi. Anda akan menjadi pimpinan dan sekaligus pemilik dalam bisnis online Anda tanpa terikat oleh siapapun. Karena Anda tidak perlu atasan yang mengatur jadwal kerja Anda dlm menjalankan bisnis.



Wow… sebenarnya Saya bisa menulis lebih banyak lagi. Tapi Saya khawatir Anda nanti menganggap ini terlalu mengada-ada. Jadi cukuplah 7 point di atas saja.




Macam Macam Bisnis Online

Hingga saat ini, ada 3 jenis kategori Internet Marketing yang bisa memberikan profit yang lumayan besar, diantaranya :

  1. Product Creation ( Menciptakan Produk SendiriAffiliate Marketing ( Menjualkan Produk Orang lain )
  2. Ads Marketing ( Periklanan )

Dari sekian banyak ragam bisnis online yang bertebaran di Internet, jika kita klasifikasikan, semuanya merupakan sub sub kategori dari ke - 3 Jenis Internet Marketing diatas.

Untuk semakin memperjelas, saya akan mencoba menguraikan satu per satu dari ke 3 Kategori diatas secara singkat.


1. Product Creation ( Menciptakan Produk Sendiri )

Menciptakan produk sendiri saya rasa sudah sangat jelas. Jadi kita membuat dulu produk yang akan kita jual lewat internet, dan ketika terjual, kita mendapatkan penghasilan.

Produk informasi adalah salah satu pilihan yang tepat jika tidak menginginkan adanya biaya operasional. Produk informasi cukup kita kemas dalam bentuk E-book dalam format .PDF dan pengiriman produknya cukup lewat media Download.


2. Affiliate Marketing ( Menjualkan Produk Orang lain )

Menjualkan produk orang lain merupakan pilihan yang tepat bagi kita yang tidak mau repot repot menjadi seorang owner sebuah web yang

menjual sebuah produk. Jika Anda berhasil menghasilkan penjualan, maka akan mendapatkan komisi.


3. Ads Marketing ( Periklanan )

Kategori yang satu ini, yang paling sering kita jumpai di internet. Kita bisa mendapatkan uang cukup dengan modal web gratisan atau blog. Pasti Anda sudah tahu apa itu yang namanya google adsense, menjadi publisher google adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet. Disini Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang Ads Marketing, namun Saya hanya ingin mengatakan kepada Anda, jika Anda menemukan kata atau istilah : PTC ( paid to click ) , PPC ( Pay Per Click ) , Pay Per Review, Pay Per Impression, dll, kesemuanya itu termasuk dalam kategori Ads Marketing.

Nah, dari ke - 3 Jenis Kategori Internet Marketing diatas, Saya rasa yang Nomor 2 ( Affiliate Marketing ) adalah pilihan yang paling tepat bagi seorang Pemula yang ingin mencoba untuk belajar menghasilkan uang lewat Internet. Bukan hanya seorang pemula saja, sampai saat ini Affiliate Marketing masih menjadi Primadona bagi semua kalangan, termasuk yang sudah proffesional sekalipun.

Untuk memulai bisnis di Internet, Anda paling tidak membutuhkan beberapa hal, yaitu : Produk yang dijual, halaman presentasi produk, atau desain web. Saya paham sebagian besar dari Anda kesulitan di tahap ini. Untuk itu Saya sangat MEREKOMENDASIKAN untuk memilih Bisnis Online dari kategori Affiliate Marketing.




Sekilas Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan income secara online dari internet. Pada dasarnya model bisnis ini adalah sebuah bisnis yang sangat tradisional dan telah dikenal orang-orang sejak lama. System kerja Affiliate Marketing adalah dengan membayarkan sejumlah komisi kepada seseorang atas jasanya yang telah membantu memasarkan atau mempromosikan sebuah produk atau barang jasa.

Di dalam Affiliate Marketing, Anda akan dibayar setiap kali melakukan penjualan produk atau jasa milik Affiliate Merchant. Bagi siapapun yang tidak memiliki produk ataupun jasa untuk dijual dapat mengambil keuntungan dari kerja sama bisnis yang biasa ditawarkan oleh Affiliate Merchant. Setiap berhasil melakukan sebuah transaksi penjualan, orang yang tidak memiliki produk tersebut akan menerima komisi yang jumlahnya ditentukan oleh Affiliate Merchant sebagai pemegang hak cipta produk.

Orang-orang yang mencari uang dengan system seperti itu dikenal dengan sebutan Affiliate Marketers atau Affiliaters. Tak jarang mereka juga sering disebut Associates, Program Partners, Publishers atau Resellers. Apapun sebutan yang digunakan intinya tetap sama, mereka menghasilkan income melimpah dari internet hanya dengan menjual, mengenalkan, memasarkan atau mempromosikan produk dan barang jasa milik orang lain.

Salah satu model bisnis yang populer di dunia internet marketing atau bisnis di internet adalah affiliate marketing. Seseorang yang baru belajar internet marketing, umumnya disarankan untuk belajar affiliate marketing karena prosesnya lebih mudah dibanding membuat dan menjual produknya sendiri. Dalam bisnis online semua affiliate marketer melakukan penjualan melalui ‘link khusus’ atau dikenal dengan istilah ‘affiliate link’, atau bahasa yang lebih populer lagi adalah : “Web Replika / URL Replika”.

Affiliate marketing itu sebenarnya model bisnis yang dari dulu sudah ada, cuma namanya saja yang sekarang tampak canggih, padahal dari dulu aktifitas bisnis seperti ini sudah ada yaitu bisnis makelar atau perantara ;) Bedanya cuma affiliate marketing itu bekerjanya di dunia internet / online sehingga bisa saja disebut makelar online he..he.. Jangan tersingung ya disebut makelar :)




Perantara Offline
( Dgn Produk Fisik )

VS

Perantara ONLINE
( Dgn Produk Digital )

Jika dalam model bisnis Offline / Konvensional, produk yang diperjual belikan sudah tentu berupa produk fisik ( baju,sepatu,tas,dll ), itu semua tentunya membutuhkan : BIAYA PRODUKSI, dan juga ONGKOS KIRIM jika produknya dipasarkan lintas daerah, sudah tentu pihak produsen ( pemilik produk ) hanya bisa memberikan komisi kecil.

Jika Anda menjadi Perantara Offline, komisi realistis yang bisa Anda terima mungkin cuma berkisar 5% s/d 10% dari harga jual produk. Misal Anda mempromosikan sebuah Baju Batik dari Butik A, Harga jual Baju Batik tersebut misalnya saja Rp100.000,- Anda dijanjikan akan diberikan komisi 10% jika berhasil memasarkan atau berhasil menjual Baju Batik tersebut. Lalu berapa keuntungan yang akan Anda peroleh? Jawabanya adalah Rp100.000 x 10% = Rp 10.000,-

Perhitungan diatas sangat wajar, logikanya utk memproduksi sebuah baju batik tentunya dibutuhkan biaya produksi, katakanlah modal untuk membuat sebuah baju batik adalah 60rb, lalu dijual seharga 100rb, berarti untung 40rb, nah si produsen harus berbagi keuntungan dengan perantara tadi, yang 10rb nya diberikan sebagai komisi. Jadi untung bersih si produsen tsb cuma 30rb.

Lalu bagaimana dengan Toko Online yang menjual Baju? bukankah itu sudah merambah ke bisnis online juga? Yap, memang benar, namun selama yang dijual masih berupa produk fisik, tetap saja Margin Keuntungan masih terbilang kecil dan si Produsen hanya sanggup memberikan komisi antara 5% sd 10% dari harga jual produk.



Lalu bagaimana dengan
Perantara Online?

Jika Anda memutuskan untuk menjadi Perantara Online ( Affiliate Marketer ) dan produk yang dijual belikan tsb berupa produk digital, sudah pasti, komisi yang akan Anda terima bisa SANGAT BESAR..!! Produk digital itu sendiri contohnya : E-Book, Software, Aplikasi, Audio, Video Tutorial, Template Desain Web, dll yang hanya memerlukan 1 x Proses Produksi, dan bisa dilipat gandakan lagi Tanpa Biaya Produksi.

Misalnya si Budi tertarik dengan sebuah website yang menjual “Panduan Membuat Toko Online” dalam bentuk Ebook + Video Tutorial, seharga Rp 100.000,- Di website itu juga memberikan sebuah lowongan Affiliate Program dengan komisi 50%, dimana setelah Order Produk tsb, maka Budi bisa ikut membantu memasarkan produk tersebut. Jika Budi berhasil mendapatkan pembeli yg melakukan Order melalui “Affiliate Link / Web Replika” maka Budi akan mendapatkan komisi Rp 100.000 x 50% = Rp 50.000,-

Seberapa besar persentase komisi yang diterima sangat tergantung pada ketetapan yang diberikan oleh Pengelola/Owner bisnis online tersebut. Ada yang memberikan komisi 50% alias pembagian fifty- fifty antara pengelola dan affiliate, ada yang 15-40% atau bahkan lebih besar hingga mencapai 75%.

Seorang owner / pemilik produk bisnis menetapkan besaran persentase komisi berdasarkan seberapa besar keuntungan yang ia peroleh yang akan dibagi dengan affiliate yang berjasa membantu menawarkan produknya. Owner yang bijaksana akan membagi keuntungan secara adil sesuai andil yang sudah diberikan affiliate.

Lalu bagaimana produk tsb bisa sampai ke tangan pembeli? Inilah salah satu keunggulan Bisnis Online dgn Produk Digital, proses pengiriman produk ke Pembeli bisa dilakukan lewat media DOWNLOAD, sehingga tidak memerlukan ONGKOS KIRIM. Jadi pembeli akan diberikan sebuah Username dan Password atau bisa juga ID dan PIN yang nantinya bisa digunakan untuk LOGIN ke Member Area, disanalah mereka bisa Mendownload Produk tsb.

Apakah Anda Sudah Siap Untuk Mulai “Action” Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet..?? yakin, Anda sudah tidak sabar untuk MENCOBA mempraktikkan mudahnya mencari uang lewat internet. Namun :

  • Apakah Anda SUDAH memiliki PRODUK utk dijual?
  • Apakah Anda SUDAH memiliki WEBSITE Utk Mempresentasikan Produk Anda?
  • Apakah Anda SUDAH memiliki SISTEM utkMenjalankan Roda Bisnis Anda nantinya?

Saya paham sebagian besar dariAnda Kesulitan di tahap iniUntuk itu Saya memberikan



PELUANG BISNIS DAHSYAT

Bagi Anda Yang Mau Mengambil Peluang Emas Ini


Perlu Anda ketahui, Saya telah berupaya membuat kesempatan untuk mendapatkan uang ini dengan cara yang Sangat Berbeda. Cara ini Sangat Mudah!, bahkan mungkin Terlalu Mudah!

Kebanyakan orang Enggan memulai bisnis online karena (menurutnya) TERLALU RIBET persiapannya!

Benar, banyak orang mengurungkan niat memulai bisnis di internet karena merasa caranya sulit. Sulit karena mereka harus menciptakan produk, membuat website, menulis halaman presentasi, dan melakukan tetek bengek lainnya. Lalu apa solusinya?

Nah, beruntung buat Anda… hari ini, detik ini juga… Saya memiliki solusi buat Anda yang ingin meraih profit besar dari internet tanpa harus melakukan ‘kewajiban’ menyusahkan tersebut.




Mulai Hari Ini, Anda Bisa Start Bisnis Online TANPA Ribet!

Bagaimana jika saya ciptakan sebuah sistem yang bisa membantu Anda Mendapatkan Uang dari Internet… tanpa perlu buat produk, website, dan segalasyarat memusingkan lainnya?



Nah sekarang, bagaimana

Jika… SAYA yang sediakan produknya,

SAYA yang rancangkan sales letter nya, dan

SAYA yang desain kan webnya UNTUK ANDA…


sehingga Anda bisa langsung Start Bisnis Online TANPA RIBET…


Jika saya bilang Anda bisa mulai bisnis dalam 45 menit, saya tidak mengada-ada. Memang begitulah keadaannya. Semua sudah saya sediakan untuk Anda, langsung jalankan dan bersiap dapatkan profit!



Nah Sekarang terserah Anda! Apakah Anda Mau Mengambil Peluang Bisnis Dahsyat ini ?

Anda tidak perlu membuat produk sendiri…itu MEMUSINGKAN

Anda tidak perlu membuat website sendiri...itu MEMBINGUNGKAN

Anda tidak perlu mempersiapkan segala tetek bengek lainnya yang saya jamin akan menyulitkan dan membuat Anda TAMBAH FRUSTRASI!


Jangan Tolak Kesempatan Emas ini!
KESEMPATAN ANDA
UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA




Bagi Anda yang sudah melamar kerja kemana-mana namun masih belum juga diterima, bagi Anda yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi, bagi Anda yang saat ini sangat membutuhkan penghasilan tambahan, bagi Anda yang sudah bosan dengan status P 7 ( Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan )

Kini saatnya bagi Anda untuk memikirkan baik-baik Peluang Bisnis Dahsyat ini. Anda Tidak Perlu Bergelar Sarjana utk bisa menjadi seorang Affiliate Marketer, yang penting asal ada Niat dan Kemauan, Saya jamin Hidup Anda akan segera BERUBAH.


Kenapa Harus Menjadi peBisnis Online Melalui Kami

Saya paham Anda mungkin sudah puluhan kali ditawari peluang bisnis online di internet. Banyak yang mengaku sudah hasilkan sekian juta rupiah tanpa bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.

Sama seperti Anda, Saya pun termasuk orang yang menentang keras penipuan di internet. Saya muak melihat banyak web amatir yang menawarkan cara cepat kaya, dengan bukti-bukti yang saya yakin 100% itu adalah bukti palsu dan menyesatkan. Bahkan penciptanya sendiri pun masih harus mengais-ngais recehan dan sangat jauh dari klaim income yang mereka gembar-gemborkan!

Lalu bagaimana dengan klikagemart? Klikagemart Saya bangun sistemnya mulai dari NOL dan Saya sendiri yang Mendevelop SISTEM didalamnya, Saya sendiri yang membuat Script / Program nya, dan Saya sendiri yang menciptakan Produk yang Saya jual di dalamnya. Saya juga membuka Lowongan Affiliate Program, jadi siapa saja yang membeli produk yang Saya jual melalui web Agetransos maka mereka BERHAK untuk menjadi Affiliate Marketer. Formulabisnisonlinesyariah.com sudah berdiri sejak thn 2010 dan sampai sekarang tetap Eksis dan telah berhasil membuat Ribuan Member berhasil Meraih Penghasilan Besar lewat Internet sebagai seorang Affiliate Marketer. Jadi tunggu apalagi . . .

Menjadi Affiliate Marketer memang bukan satu-satunya cara menghasilkan uang dari internet… tetapi inilah cara TERMUDAH yang Saya tahu untuk bisa Tambah Kaya dari Internet!

Bagaimana Cara Mendaftar Sebagai Affiliate Marketer Formulabisnisonlinesyariah.com?


Untuk bisa bergabung menjadi Affiliate Marketer Formulabisnisonlinesyariah.com, Anda cukup JOIN Menjadi Member AGEMARTs, dengan menjadi MEMBER, otomatis Anda juga sudah Saya Anggap MEMBELI semua PRODUK-PRODUK DIGITAL yang Saya jual di web Agemart dan Setelah itu Anda bisa MEMASARKAN KEMBALI produk-produk tsb, dan dapatkan komisi penjualan sebesar 40%.


Syarat dan Ketentuan Menjadi Pengusaha di Bisnis Online

Jika Anda BISA MENGAKSES INTERNET, Anda sudah memiliki Syarat yang cukup untuk menjadi Member kami

Jika Anda sudah MEMILIKI REKENING BANK, Selamat sebentar lagi Anda bisa mulai Menghasilkan Uang lewat Internet dengan cara menjadi Affiliate Marketer 

Jika Anda Memiliki Waktu Luang 1 - 3 Jam Sehari untuk melakukan Aktifitas Promosi di Internet, bersiaplah karena Bisnis Anda akan MELEDAK ( INGAT : Setiap bisnis harus dipromosikan )



Jika ke 3 Syarat diatas Terpenuhi

Selamat..!! Sebentar lagi Anda Akan

Menjadi "JUTAWAN BARU..!!"



Hanya Dengan “MEMBELI PRODUK” Seharga Rp 250.000,- Anda Sudah Bisa Mulai START Bisnis Online Dlm Waktu 45 Menit Mulai Dari SEKARANG...!!!


Seperti yang sudah saya tuliskan di awal, bahwa agemart adalah sebuah Web yang MENJUAL PRODUK dll DIGITAL, dan bagi siapa saja yang MEMBELI Produk tsb, maka mereka Otomatis sudah terdaftar menjadi Member dan memiliki HAK untuk Ikut Memasarkan kembali produk tsb melalui Program Affiliasi.

Detail Produk yg Saya Jual, bisa Anda temukan di Halaman Presentasi Area pada menu Produk & Bonus atau bisa di KLIK DISINI




Produk tsb saya Jual seharga 250rb,

Dan Anda akan Saya berikan Komisi sebesar 80 % ( Rp 200.000,- ) Jika Anda berhasil Menjual Kembali Produk tsb melalui “Affiliate Link” ( Web Replika )

Hanya dengan 2 Kali Penjualan, Anda sudah BEP ( BALIK MODAL ) dan Masih Untung sebesar Rp 150.000,- ( 2 x 200.000 ) = 400rb dikurangi Modal Awal 250rb = Untung Rp 150.000,-

Persentase Pembagian Komisi

Bagaimana Jika Anda BISA menghasilkan lebih dari 5 Penjualan dlm 1 Hari?

Silahkan Anda Hitung Sendiri Berapa
Keuntungan Yang Anda Peroleh.



Prosedur Pembayaran Komisi

Kebanyakan Program Affiliate Marketing yang ada di Internet, baik di pasar Lokal ( Indonesia ) Maupun yang di pasar Luar ( Seluruh Dunia ), Prosedur Pembayaran Komisinya dilakukan dengan sistem PAYOUT. Jadi Komisi baru bisa di Cairkan jika sudah mencapai Nominal tertentu. Misalnya saja jika Komisi belum mencapai 500rb, maka belum bisa dicairkan, atau bisa juga, jika BELUM mencapai 5 x Penjualan, maka Komisi masih PENDING dan belum bisa dicairkan.


Tapi tenang dulu . . . Saya TIDAK akan Menggunakan Sistem PAYOUT Tsb, Melainkan Saya Akan Menggunakan

Sistem Pembayaran yang WIN - WIN - SOLUTION..!!





Dengan Direct Payment System, maka Calon Pembeli / Member akan Mentransfer Biaya Pembelian Produk LANGSUNG ditujukan ke 2 Orang, Yaitu ke Sponsor dan ke Admin. Sponsor adalah sebutan bagi Affiliate Marketer Formulabisnisonlinesyariah.com, Jadi nanti jika Anda memutuskan untuk gabung menjadi Affiliate Marketer, Anda juga akan disebut sebagai Sponsor, sedangkan Admin adalah sebutan bagi Pemilik Produk / Pemilik Web ( dlm hal ini adalah : SAYA ) yang tugasnya Melakukan AKTIFASI Keanggotaan Member Baru.

Jadi Intinya, Anda ( Sebagai Sponsor ) Akan mendapatkan KOMISI sebesar Rp 200.000,- yang akan LANGSUNG ditransfer ke Rekening Bank Anda oleh Calon Pembeli / Member. Jadi Bukan SAYA ( ADMIN ) yang melakukan Transfer Pembayaran Komisi, melainkan Calon Pembeli / Member itu sendiri yang akan Mentransfernya. Jadi Saya sama sekali tidak “MENYENTUH” uang yang menjadi HAK Anda.

Nah, berhubung Anda saat ini masih berposisi sebagai Prospek / Calon Member, tentunya Nanti ketika Anda memutuskan untuk JOIN menjadi Member, Pembayaranya juga akan dibagi 2, Jadi Anda harus Mentransfer biaya pembelian Produk seharga Rp 250.000,- Langsung ditujukan ke 2 Orang, Yaitu ke Sponsor Anda sebesar Rp 200.000,- dan ke Admin sebesar Rp 50.000,-


Untuk menghindari Tindak Kecurangan, Misalnya saja Ada Calon Pembeli yang hanya mentransfer ke 1 orang, misal hanya transfer ke Admin saja sebesar 50rb, maka Saya sebagai Admin BELUM AKAN melakukan AKTIFASI Keanggotaan Member tsb, sampai Calon Pembeli / Member tsb melakukan Pembayaran ke Sponsor. Jadi Saya Mohon kepada Anda yang ingin JOIN jadi Member Infodahsyat.com Awalilah segalanya dengan KEJUJURAN. Ingat : Kejujuran Formulabisnisonlinesyariah.com Adalah “Mata Uang” yang berlaku disemua Negara.




Dengan “LOCK PROSPEK SYSTEM” Anda
Dijamin Tidak Akan Kehilangan PROSPEK..!!

Saya yakin, Anda masih ingat ketika Anda pertama kali menemukan website kami, disitu Saya memberikan sebuah Informasi penting Rahasia Menghasilkan Uang dengan bantuan Internet. Dan Saya juga “MEMANCING” Anda dengan menawarkan Anda sebuah EBOOK GRATIS yang berjudul : Special Report Rahasia Menghasilkan Uang Via Internet.

Nah, sebelum Anda bisa mengakses ke Halaman PRESENTASI AREA, Anda akan diminta terlebih dulu untuk mengisikan formulir REGISTRASI? Betul kan..? Itu sebenarnya bagian dari Lock Prospek System, yang bertujuan untuk MENGUNCI posisi Prospek dengan Sponsor yang telah berhasil mendatangkan Prospek.

Saat data data Registrasi dari pengunjung sudah di input kan, maka System Lock Prospek akan bekerja MENGUNCI posisi pengunjung yang kemudian kita sebut sebagai prospek, dengan sponsor nya. Jadi sistem ini akan mencatat siapa yang telah mensponsorinya untuk melakukan Registrasi, lalu akan di kunci posisinya agar dikemudian hari, jika prospek tadi mau masuk lagi ke Halaman Presentasi Area, Prospek tsb tinggal Memasukkan Kembali ID dan PIN.

Nah, ketika prospek sudah berhasil LOGIN ( Masuk Lagi ) ke Presentasi Area, maka sistem Lock Prospek akan MEMPERTEMUKAN KEMBALI antara Prospek dengan Sponsor Asli nya. Maksud Sponsor Asli disini adalah 1’st Sponsor atau Orang yang PERTAMA KALI Merekomendasikan / Mereferensikan / Mempromosikan Web Replika Formulabisnisonlinesyariah.com kepada si Prospek tsb.




Dengan “AUTO FOLLOW UP SYSTEM” Rasio Penjualan Akan Meningkat Drastis..!!



Follow Up bahasa gampangnya adalah tindak lanjut kita terhadap para calon pembeli produk yang sudah mendapatkan informasi mengenai bisnis atau produk yang dijual lewat link affiliate kita.

Dalam Affiliate Marketing, follow up menjadi satu titik point yang penting dimana disinilah proses mengubah (konversi) dari Prospek menjadi seorang Pembeli ( JOIN jadi Member ).

Kebanyakan dari pengunjung website hanya melakukan Registrasi tetapi tidak melanjutkan ORDER ( Join jadi Member ) bahkan ada yang hanya sekedar untuk coba-coba saja. Mungkin sebenarnya mereka tertarik akan produk atau peluang bisnis yang ditawarkan, tetapi mereka masih ragu. Nah, tentunya kita membutuhkan SISTEM yang akan bekerja secara OTOMATIS untuk MEYAKINKAN Prospek agar Join jadi Member. Bagaimana caranya agar Prospek yakin? Salah satu caranya adalah dengan “AUTO FOLLOW UP SYSTEM”

Website kami sudah Saya lengkapi dengan Auto Follow Up System, dimana Proses Follow Up akan dikerjakan Secara OTOMATIS oleh Sistem. Ketika Ada pengunjung yang melakukan Registrasi, maka mulai saat itu juga, sistem akan Mengirimkan EMAIL FOLLOW UP ke Pengunjung baru ( Prospek ) tsb. Sistem akan mengirimkan Email Follow Up Secara Berkala yang berisi Ajakan Agar Prospek tsb segera melakukan Pembelian Produk. Email Follow Up akan terkirim otomatis setiap 2 hari sekali.




Jadi . . . Tunggu Apalagi?

Jangan terlalu lama menunda kesempatan yang ada di depan mata Anda.












Referensi:

© Affiliate Program Bisnis Menuntungkan - KLIKAGE Toko Online
👉Uraian lengkap dan cara pemesanannya klik link dibawah ini: https://toko.agetransos.my.id/2021/12/affiliate-program.html




Berikut ini bisnis afiliasi dengan produk yang bagus dan di butuhkan semua orang insya Allah akan menambah keuntungan bagi anda.

Ecomaxx Coffee adalah kopi penambah stamina pria dewasa yang paling Mantaaaab. Kopi ini diracik khusus dengan kandungan MACA, TRIBULUS,TOGKAT ALI, dan lain-lainnya. sehingga manfaat yang didapat sangat Luar Biasa.








Berikut ini rincianya produk utama kami. Agemart menghadirkan produk-produk berkualitas bukan sekedar menarik coraknya tapi juga kualitas memuaskan dan bergaransi (bisa ditukar jika ada cacat).


Anda ingin mencoba atau ingin tahu dulu testimoni dari pengguna, silahkan simak video testimoni mereka memiliki keluah hubungungan pasutri setelah mengkonsumsi ecomaxx alhamdulillah keduanya mendapatkan kepuasan.



MANFAAT ECOMAXX COFFEE :

1. Menambah energi libido pria dan wanita
2. Meningkatkan stamina & vitalitas Pria Dewasa
3. Meningkatkan daya imun tubuh
4. Melancarkan peredaran darah
5. Mengurangi stres dan kelelahan
6. Merangsang pembentukkan hormon testosteron
7. Meningkatkan daya tahan rasa sakit (analgesik)

AMAN & LEGAL, BPOM RI PIRT : 5133515590746-




APA ITU ECOMAXX?
Kandungan dalam produk ecomaxx


MACA

Salah satu kandunganyang ada di Econaxx Coffe adalah Maca yang memiliki sifat afrodisiak, yang berguna untuk mengatasi masalah impotensi pada pria. Sebenarnya akar maca digunakan untuk meningkatkan dan memperkuat stamina kaum pria sudah berabad-abad lamanya.
Selain itu, akar maca sebagai alternatif alami untuk steroid anabolik untuk binaragawan, dan telah dikonfirmasi juga bisa untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot.


Tongkat Ali

Tongkat ali merupakan tanaman rempah yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah pria. Secara alami dapat meningkatkan libidio secara alami , yang berguna sebagai menambah gairah seksual bagi pria .Selain itu tongkat ali juga berkhasiat meningkatkan testosteron .


Tribulus

Tribulus berguna untuk mengatasi problem seksual karena memiliki kandungan yang disebut protodioscin. Di dalam tubuh, zat ini akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk menghasilkan hormon testosteron dan juga estrogen. Di Eropa, tribulus dikenal juga dengan nama ‘Puncture Vine‘ atau Caltrop dan telah dimanfaatkan sebagai stimulan peningkat libido (kemampuan seksual) pria dan wanita.


Info lengkap produk dan peluang usahanya yang go berkah dan no Riba klik linknya di bawah ini

-----------------------


Pemesanan klik menu WA Pelapak



WAJIB TANYA STOK sebelum order ya ^_^
Nikmati layanan GRATIS pengembalian dalam 30 hari untuk produk ini!Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan powered by Alfatrex terdekatmu (hanya wilayah JABODETABEK)
Kantor PT Pos Indonesia (bukan Agent PT Pos)Popbox JNE, TIKI atau pengiriman logistik lainnya.

Layanan pick-up dengan SiCepat (layanan ini tidak berlaku untuk hari minggu dan hari libur nasional).

Penukaran/Exchange tidak berlaku untuk produk yang dikirim dari luar negeri
Temukan info lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian produk disini.

GRATIS biaya pengiriman dengan total belanja produk di atas Rp 300.000 atau produk dijual oleh SELLER di atas Rp 200.000

Total order dihitung terpisah antara barang yang dijual & dijual oleh SELLER

Nikmati layanan Pengiriman Ekspres untuk kota-kota besar di Indonesia dengan metode COD, Bank Transfer - Virtual Account dan Kartu Kredit dengan melakukan pembayaran sebelum jam 11.00 WIB. Cek info lebih lanjut disini.

price/Rp 250000
off/ada


Raih pendapatan tambahan uang pulsa hanya dengan cara membagikan lagi link program ini.


*CATATAN:* Untuk dapat komisi share, saratnya harus kirim secerenshoot produk yang dishare oleh anda. Setiap kali share ke 1 group dengan jumlah anggota groupnya lebih dari 100 orang, maka berhak mendapatkan pulsa gratis 7000. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA link proram ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:


Baca selengkapnya Sembunyikan

Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas