Buku Fiqratunnajiyah Golongan Muslim Yang Selamat

Buku Fiqratunnajiyah Golongan Muslim Yang Selamat

Buku Keislaman
Jumlah
Pengiriman
Jumlah Barang
Lokasi Penjual
Tujuan Pengiriman
Harga kirim
Berbagi

Pesan WhatsApp ×

Buku Fiqratunnajiyah Golongan Muslim Yang Selamat

Buku Fiqratunnajiyah Golongan Muslim Yang Selamat

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Kirim

Informasi Barang

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 2427063805565782812

Deskripsi


Sebuah buku yang sangat penting di miliki setiap muslim yang mendambakan jadi golongan umat islam yang selamat. Satu golongan umat Islam yang selamat dari azab neraka dan memasuki surga tanpa hisab.

Didalam buku ini di jelaskan sebuah hadis yang mengabarkan segolongan umat islam umat umhammad yang menjadi primadona dari umat umat lainnya terutama dari umat islam kebanyakan. Kelebihan golongan fiqratunnajiyah ini sangat istimewa dan di inginkan setiap golongan agar jadi bagian dari mereka.

Hadis Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yakni:

“Yahudi telah berpecah-belah menjadi 71 golongan, maka satu di Surga dan tujuh puluh di Neraka, dan Nashara telah berpecah belah menjadi 72 golongan, maka satu di Surga dan tujuh puluh satu di Neraka, dan demi yang jiwaku di tangan-Nya sungguh ummatku akan berpecah belah menjadi 73 golongan, maka satu di Surga dan tujuh puluh dua di Neraka, dikatakan “Wahai Rasul ALLAH siapa mereka itu?”, beliau berkata: “Mereka adalah al-Jama’ah.”” (HR Ahmad, shahih)

Lalu apa dan siapa hakikat kelompok muslim yang selamat ini? Apa arti aljama'ah. Dan bagaimana agar kita termasuk golongan yang akan selamat ini dan apa hadias yang mejelaskan kelompok umat islam istimewa ini?

Jika anda wahai kaum musliminin ingin termasuk golongan fiqratunnajiyah maka tidak ada jalan lain kecuali mengetahui hakikat kelompok selamat ini dan berusaha agar kita dapat mengamalkan amalan yang menjadi ciri kahas kelompok muslim yang selamat ini.

Jadi sangat rugi jika kita tidak bwrusaha menyisihkan harta dan waktu kita untuk memahami dan mendalami kelompok muslim yang selamat ini melalui buku yang penting ini.

price/Rp45000

********
Raih pendapatan tambahan hanya dengan cara membagikan lagi link produk ini. 

CATATAN: Untuk dapat komisi share, saratnya harus kirim secerenshoot produk yang dishare oleh anda. Setiap kali share ke 1 group dengan jumlah anggota groupnya lebih dari 100 orang, maka berhak mendapatkan pulsa gratis 7000. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA link produk ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:



Baca selengkapnya Sembunyikan

Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas