Jual Buku Materi Dasar Islam

Jual Buku Materi Dasar Islam

Buku
Jumlah
Pengiriman
Jumlah Barang
Lokasi Penjual
Tujuan Pengiriman
Harga kirim
Berbagi

Pesan WhatsApp ×

Jual Buku Materi Dasar Islam

Jual Buku Materi Dasar Islam

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Kirim

Informasi Barang

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 2429984649842823916

Deskripsi


Jual online buku materi dasar dasar islam dari akar hingga daun, Lengkap mendasar untuh pembahasanya. Menggambarkan keutuhan sistem islam yang selama ini belum banyak kita pahami. Mulai dari Aqidah, syariah dan siyasah, dan dakwah. Masih jarang saat ini yang membahas tentang islam begitu menyeluruh sebagai sebuah kesatuan sistem islam yang paripurna.

Buku ini insya Allah akan menjadi jawaban bagi umat islam yang menganggap bahwa islam hanya berbicara soal aqidah, ahlak dll yg sejenisna.. namun islam sebagai sebuah sistem siyasah hampir nyaris tak diketahui. Sehingga wajar ada sebagian besar umat islam alergi dengan ajaran uslam itu sendiri seperti: syahadatain, negara islam, khilafah dll. Padahal sejatinya muslim wajib hidup dalam masyarakat islam sebagai sebuah sistem kenegaraan. Karena muslim wajib berislam secara totalitas (kaffah) dalam sebuah system pemerintahan yang telah Allah tentukan, dimana kita sebagai muslim wajib ada didalmnya.

Seorang Muslim wajib punya buku seperti ini karena alasan wajibnya memahami dan mengamalkan islam secara totalitas dalam relaitas kehidupan.

Nah buku ini akan memnahas tuntas ajaran islam dari awal sampai puncak. Istilahnya kalau pohon itu dari akar hingga daun dan buahnya.

Melalui buku ini anda akan terbuka oh ternya islam itu tidak seperti sangkaan kita sebelumnya. Ya memang islam bukan seperti prasangka manusia.

Dengan buku ini akan terjawablah apa yang menjadi subhat subhat sekitar ajaran islam. Dan melalui buku ini pula anda seolah olah asing dan terasing melalui islam ini. Artinya anda sendiri akan mengakui dengan jujur bahwa kita masih asing terhadap agama kita sendiri yang di anut sejak kita balig hingga saat ini.

Dan jika ingin lebih luas lagi sepeutar buku buku islam berkualitas, anda dapat berkunjung ke toko agebuku.blogspot.com bisa KLIK DISINI

price/Rp70000

Baca selengkapnya Sembunyikan

Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas