Eco Racing Hematkan BBM hingga 50%

Eco Racing Hematkan BBM hingga 50%

Eco Racing
Eco Racing Hematkan BBM hingga 50% sudah teruji dan terbukti
Jumlah
Pengiriman
Jumlah Barang
Lokasi Penjual
Tujuan Pengiriman
Harga kirim
Berbagi

Pesan WhatsApp ×

Eco Racing Hematkan BBM hingga 50%

Eco Racing Hematkan BBM hingga 50%

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Kirim

Informasi Barang

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 4918998214338206391

Deskripsi





Klikagemart jual online eco racing untuk motor, MOBIL DAN DIESEL, menghadirkan produk-produk berkualitas bukan sekedar menarik coraknya tapi juga kualitas memuaskan dan bergaransi (bisa ditukar jika ada cacat). dikeluarkan oleh perusahaan ternana PT. BEST

Berapa banyak dari mereka yang pusing dengan borosnya pengeluaran kebutuhan BBM. Saatnya merubah kebiasaan lama dalam menggunakan BBM dan SAATNYA ANDA MEMAKSIMALKAN PELUANG BISNIS ECO RACING! JADIKAN YANG BOROS MENJADI HEMAT UNTUK MEMPERBAIKI KEHIDUPAN FINANCIAL ANDA JAUH LEBIH BERKUALITAS!

Mengapa kendaraan anda harus memakai eco racing?

Eco Racing sangatlah unik dan berbeda dengan produk lain. Di luaran ada beberapa jenis penghemat BBM yg masih mengandung Zn dan Pb (timbal) yang justru akan merusak Mesin dan menimbulkan kerak pada filter bensin.

Berbahan 100% organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikkan oktan dan meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut :

1. Detergent Chemical Organic Function
Yang berfungsi menyempurnakan pembakaran dan mempertahankan performa mesin tetap prima

2. Corrosion Inhibitor
Mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan BBM yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic)

3. De Emulsion
Memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan, dll, sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Jika pembakaran sempurna artinya semua bensin (dalam bentuk uap) dalam tabung kompresi terbakar semua sehingga menambah dorongan lebih.
Oleh karenanya, dampak penggunaan bensin menjadi lebih HEMAT

Apakah bahaya memakai Ecco Racing? 

Eco Racing menggunakan Nano technologi dan berbahan organik. Proses kerja tidak langsung membuat irit BBM. Akan tetapi, melunturkan kerak-kerak melalui udara pembuangan terlebih dahulu. Menutup pori pori Blok mesin yang terkikis akibat kinerja piston yang tidak stabil.

Selain itu, eco racing membuat lapisan flin di blok mesin dan piston. Ini adalah rekayasa eco racing supaya mesin terlindungi. Jika dibuka, seakan ada lapisan plastik pada piston, ring dan blok mesin bagian dalam. Efeknya adalah mesin menjadi awet dan tahan lama.

Eco racing adalah menaikkan RON & MON Bahan Bakar Minyak itu sendiri. Dengan demikian sistem pembakaran dalam mesin semakin sempurna. BBM habis terbakar tanpa meninggalkan sisa-sisa BBM pada ruang bakar.

Sebagai contoh adalah ketika anda menggunakan Premium, kendaraan terasa berat dan tidak bertenaga. Berbeda ketika anda menggunakan pertamax, kendaraan semakin bertenaga dan semakin irit.

Ketika anda menggunakannya dipadukan dengan premium, maka anda menggunakan premium rasa pertamax. Dan ketika anda menggunakan pertamax, maka akan terasa seperti pertamax turbo.

Jangan ragu pakai saja dulu baru dapat merasaknnya.. bahwa kita sudah merasakan apa dari kehebatan produk eco racing ini.

JANGAN PERCAYA MEREKA SEBELUM ANDA MELIHATNYA SENDIRI


KALAU DENGAN PRODUKNYA SAJA DAPAT MENGHEMAT BEBAN BIAYA BBM APAKAH ANDA MAU JIKA BEGABUNG DALAM BISNIS ECO RACING DAPAT MOBIL BERKALI-KALI?

MEMANG ADA PELUNG BISNIS APA DENGAN PRODUK ECO RACING? 

ECO RACING MELALUI PT BEST BUKAN HAHNYA JUALAN PRODUKNYA SAJA NAMUN JUGA MENAWARKAN PELUANG USAHANYA UNTUK BANGUN ASET DENGAN BEKEJASAMA MEMASARKAN PRODUK PT BEST YANG SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI SUDAH MEMBERIKAN MOBIL, RUMAH MOTOR, HAJI GRATIS TANPA DI UNDI BAGI SIAPA SAJA YANG MAU BERUSAHA DAN PUNYA IMPIAN BESAR DALAM BISNIS INI

HAPIR SETIAP BULANNYA PT.BEST MEMBERIKAN HADIAH MOCASH KEPADA MITRA-MITRANYA DISELURUH INDONESIA BAHKAN LUAR NEGERI


KALAU JUALAN PRODUK UNTUK DI PAKAI, NAMUN SISTEM BISNISNYA ADALAH UTNUK  MEMBANGUN ASET ANDA KEDEPAN DIMASA PENSIUN ATAU TUA.

Simak video dibawah ini:




PELUANG EMAS

Apakah anda ingin lunas hutang ingin bebas riba dan memiliki aset reward yang sangat spektakuler dari menjalankan system bisnis ecoracing seperrti: mobil, motor dan rumah. Bukan hanya satu kali namun bisa berkali-kali tanpa di undi!YA tanpa di UNDi! Jika Anda Mau silahkan simak video testimoni sahabat bkita lainya yang sudah duluan mendapatkannya

Berikut ini mereka yang telah sukses menjelankannya:








Itu semua hasil kerca cerdas dan serius mereka setelah mereka gabung di bisnis eco racing!



Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Eco Racing ?


Pertama, Anda cukup memakai Produk ECO RACING untuk menghemat BBM Transport anda, Seperti Motor, Mobil Pribadi atau Keluarga dan Kerabat Anda.

Kedua, Anda Jalankan Support System Online (Google Ads dan Youtube) dari kami, bisa juga anda sambil mengenalkan Eco Racing ke orang orang terdekat anda.

Dengan 2 cara tersebut, jika Anda lakukan dengan serius, Saya jamin Insya Allah Anda tidak akan lama lagi menjadi Jutawan di ECO RACING selanjutnyta  

SUDAH TERUJIDAN TERBUKTI!!!.


Untuk lebih jelasnya bagaimana menjalankan bisnis ini anda dapat klik link penjelasan selanjutnya disini


Bagi yang mau order Produk Eco Racing

WAJIB tanya stok sebelum order ya ^_^
Nikmati layanan GRATIS pengembalian dalam 30 hari untuk produk ini!
  • Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan powered by Alfatrex terdekatmu (hanya wilayah JABODETABEK)
  • Kantor PT Pos Indonesia (bukan Agent PT Pos)
  • Popbox
  • JNE, TIKI atau pengiriman logistik lainnya
  • Layanan pick-up dengan SiCepat (layanan ini tidak berlaku untuk hari minggu dan hari libur nasional).
Penukaran/Exchange tidak berlaku untuk produk yang dikirim dari luar negeri
Temukan info lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian produk disini.
  1. GRATIS biaya pengiriman dengan total belanja produk di atas 300.000 atau produk dijual oleh SELLER di atas 200.000
  2. Total order dihitung terpisah antara barang yang dijual & dijual oleh SELLER
  3. Nikmati layanan Pengiriman Ekspres untuk kota-kota besar di Indonesia dengan metode COD, Bank Transfer - Virtual Account dan Kartu Kredit dengan melakukan pembayaran sebelum jam 11.00 WIB. Cek info lebih lanjut disini.
price/Rp 50000



Raih pendapatan tambahan hanya dengan cara membagikan lagi link produk ini. 

CATATAN: Untuk dapat komisi share, saratnya harus kirim secerenshoot produk yang dishare oleh anda. Setiap kali share ke 1 group dengan jumlah anggota groupnya lebih dari 100 orang, maka berhak mendapatkan pulsa gratis 7000. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA link produk ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:

Baca selengkapnya Sembunyikan

Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas