Habspro Habbatussauda PTBest

Habspro Habbatussauda PTBest

Obat Herbal
Jumlah
Pengiriman
Jumlah Barang
Lokasi Penjual Garut
Tujuan Pengiriman
Harga kirim
Berbagi

Pesan WhatsApp ×

Habspro Habbatussauda PTBest

Habspro Habbatussauda PTBest

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Kirim

Informasi Barang

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 7512730160787206716

Deskripsi

Agemart jual online obat herbal habspro pt best, satu paket 250000 untuk satuan atau yang kami sebut paket eceran.




Jintah hitam atau habbatussauda ini telah dinyatakan sebagai obat segala penyakit menurut Nabi Muhammad SAW. Dalam hadist Abu Hurairah r.a., Rasullulah SAW bersabda, "Sesungguhnya pada jintan hitam itu terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian."

APA ITU HABSPRO?


Habspro adalah merupakan gabungan antara Habbattussauda dan Propolis dimana kedua produk tersebut sudah sangat terkenal di masyarakat. Produk ini merupakan eksttak Habatussauda dan ekstrack Propolis. Bahan baku dari Super Habspro ini memiliki certificate of analysis (CoA) dimana diproses melalui teknologi modern di pabrik yang memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice) serta bersertifikat NSF (National Sanitation Foundation) dan sertifikat ISO, sehingga menjamin kualitas produk sampai ke konsumennya.

Dikarenakan kandungan Super Habspro adalah hasil ekstraksi, sehingga dapat memaksimalkan pengeluaran zat-zat aktif yang terkandung di dalamnya tanpa ampas/serat, yang disebut dengan ekstrak herbal. Proses ekstraksi bisa memenuhi atau mencukupi takaran/dosis dari konsumsi dalam jumlah tertentu agar kinerja obat herbal tersebut maksimal. Bahan hasil proses Ekstraksi lebih mudah untuk diserap dan dicerna oleh sel-sel tubuh sehingga menghasilkan reaksi yang lebih cepat dibanding dengan bentuk herbal minyak atau serbuk biasa.

Oleh karena khasiatnya ini, Super Habspro sangat bermanfaat untuk mengatasi banyak keluhan dan juga gangguan pada kesehatan.


KANDUNGAN HABSPRO


HABSPRO merupakan perpaduan antara :

1. Ekstrak Habbatussauda
2. Ekstrak Propolis
3. Bee Pollen Powder

Habbatussauda atau jintan hitam sangat efektif membantu proses penyembuhan untuk berbagai penyakit dan juga menjaga kesehatan tubuh. Habbtussauda berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu. Di dalamnya terdapat unsur-unsur yang bekerja di sistem tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alamiahnya, oleh karena itu, tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, manfaat jintan hitam tidak hanya menyembuhkan penyakit yang ada sekarang, namun juga dapat membantu tubuh membentuk daya tahan terhadap penyakit dan gangguan lainnya di masa depan.

Propolis adalah suatu zat resin yang dihasilkan oleh lebah madu, aliran getah tunah pohon yang kemudian dicampur dengan enzim tertentu dari air liur lebah. Lebah menggunakan propolis untuk melindungi dan mensterilkan sarang lebah dari gangguan virus, kuman, bakteri dan jamur. Propolis ibaratkan benteng alami yang bersifat anti bakteri.

Bee Pollen Powder adalah salah satu makanan alami terkaya dan paling murni yang pernah ditemukan. BeePollen adalah supplement makanan alami (natural supplement) dengan nilai gizi dan khasiat obat yang luar biasa dimana serbuk sari telah dikenal selama berabad-abad. Polen lebah adalah sejumlah besar polen yang telah dikumpulkan oleh lebah madu pekerja menjadi butiran untuk ditambahkan ke madu atau nektar. Polen lebah dapat ditemukan di kamar pembiakan ratu lebah. Ketika polen lebah selesai dibangun, ratu lebah akan meletakkan telurnya di atas polen lebah lalu menyegel kamar pembiakan. Polen lebah dimanfaatkan oleh manusia sebagai makanan, dan seringkali disebut dengan ambrosia.

MANFAAT HABSPRO


Jadikan Habspro sebagai suplemen kesehatan anda, karena Habspro memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, antara lain :

  • Sumber Gizi Terlengkap dan Baik Untuk Tulang
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meremajakan sel-sel kulit
  • Meningkatkan jumlah asi bagi ibu menyusui
  • Menangkal radikal bebas
  • Sebagai anti bakteri, anti jamur, dan anti virus
  • Anti Radang
  • Membersihkan racun dalam tubuh
  • Nutrisi otak untuk lansia agar tidak cepat pikun
  • Mengatasi gangguan tidur dan stress
  • Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
  • Dapat mencegah kanker
  • Mengatasi asma dan alergi

Terbukti dapat mengobati Beberapa Penyakit seperti :
Jantung, Stroke, Ginjal, Liver, Paru-paru, Tumor, Kanker, Hipertensi, Hepatitis, Anemia, Insomnia, Diabetes, Tipes, Diare, Flu, Batuk, Asma, TBC, Alergy, Peradangan, Herpes, Demam Berdarah, Asam Urat, Rematik, Osteoporosis, Maag


ATURAN PAKAI :

  • Menjaga Kesehatan : 2 kapsul 2 x sehari (diminum sebelum makan)
  • Pengobatan : 3 kapsul 3 x sehari (diminum sebelum makan)

Anda ingin mencoba atau ingin tahu dulu testimoni dari pengguna, silahkan simak video testimoni mereka memiliki keluah hubungungan pasutri setelah mengkonsumsi ecomaxx alhamdulillah keduanya mendapatkan kepuasan.

Jika ingin mendapatkan harga kemitraan anda dapat gabung menjadi mitra pt best maka anda selain mendapat harga keagenan dan mendapat selisih harg saat di jual lagi, mqka juga aka. Mendapat kesempatan jadi mitra dan mendapatkan hadiah/bonus/reward berupa mobil dan cas tanpa di undi sesuai dngan tercapainya target penjualan.

Berikut ini rincianya bagaimana menjalankan hak usaha dapat anda pelajari. Insya allah akan sangat bermanfaat plus..

Agemat senantiasa amenghadirka produk-produk berkualitas bukan sekedar menarik coraknya tapi juga kualitas memuaskan dan bergaransi (bisa ditukar jika ada cacat).

price/Rp 250000

Info lengkap produk dan peluang usahanya yang go berkah dan no Riba klik linknya di bawah ini

-----------------------

WAJIB tanya stok sebelum order ya ^_^
Nikmati layanan GRATIS pengembalian dalam 30 hari untuk produk ini!
  • Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan powered by Alfatrex terdekatmu (hanya wilayah JABODETABEK)
  • Kantor PT Pos Indonesia (bukan Agent PT Pos)
  • Popbox
  • JNE, TIKI atau pengiriman logistik lainnya
  • Layanan pick-up dengan SiCepat (layanan ini tidak berlaku untuk hari minggu dan hari libur nasional).
Penukaran/Exchange tidak berlaku untuk produk yang dikirim dari luar negeri
Temukan info lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian produk disini.
  1. GRATIS biaya pengiriman dengan total belanja produk di atas Rp 300.000 atau produk dijual oleh SELLER di atas Rp 200.000
  2. Total order dihitung terpisah antara barang yang dijual & dijual oleh SELLER
  3. Nikmati layanan Pengiriman Ekspres untuk kota-kota besar di Indonesia dengan metode COD, Bank Transfer - Virtual Account dan Kartu Kredit dengan melakukan pembayaran sebelum jam 11.00 WIB. Cek info lebih lanjut disini.
h pendapatan tambahan uang pulsa hanya dengan cara membagikan lagi link program ini. 

*CATATAN:* Untuk dapat komisi share, saratnya harus kirim secerenshoot produk yang dishare oleh anda. Setiap kali share ke 1 group dengan jumlah anggota groupnya lebih dari 100 orang, maka berhak mendapatkan pulsa gratis 7000. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA link proram ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:


Baca selengkapnya Sembunyikan

Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas