Simewah Kopi Asli Garut

Simewah Kopi Asli Garut

Diskon
Asli kopi garut 100% tanpa campuran bahan jagung.Kopi Garut sudah terkenal. > ready stock
Jumlah
Pengiriman
Jumlah Barang
Lokasi Penjual Papandayan Garut
Tujuan Pengiriman
Harga kirim
Berbagi

Pesan WhatsApp ×

Simewah Kopi Asli Garut

Simewah Kopi Asli Garut

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Kirim

Informasi Barang

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 7272229294551476952

Deskripsi

Jual online kopi garut merwk si mewah. Asli 100% tanpa bahan campuran bahan lain. Simewah menghadirkan komi istimewa dan mewah untuk secangkir kopi plus gula. Takaran gula yang telah disesuaikan dengan resep agar kadar manfaatnya terasa dan nikmat.


Simewah sajian kopi khas garut paduan kopi asli garut dengan gula yang pas dan tidak menghilangkan hasiat asli kopi garut di dalamnya. Takaran gulanya yang pas.
Kini kopi asli garut bisa di nikmati dalam secangkir kopi yang pas dan cocok di minum tiap pagi sehari satu cangkir. Coba rasakan bedanya dengan kopi lainnya. Si mewah memang kopi garut asli. Mantap!

Manfaat kopi

Kandungan kopi hitam terdiri dari karbohidrat, lipid, senyawa nitrogen, vitamin, mineral, alkaloid, dan senyawa fenolik, menurut publikasi dalam jurnal “Progress in Clinical and Biological Research”.

Kadar kafein dalam kopi hitam bervariasi, tergantung pada biji kopi, cara pemanggangan, dan faktor lainnya. Merujuk publikasi Harvard Health Publishing, porsi kopi hitam dengan ukuran 236.5 ml rata-rata mengandung 100 miligram kafein.

Kalori yang terkandung dalam kopi hitam juga sangat rendah, sehingga ideal dan tidak membahayakan kesehatan. Bahkan, terdapat beragam manfaat kopi untuk tubuh.

Kopi garut si mewah satu pak isi 10 bungkus. Harga satuan 2000/bungkus untuk satu gelas

price/Rp 20000

Raih pendapatan tambahan uang pulsa hanya dengan cara membagikan lagi link program ini. 

*CATATAN:* Untuk dapat komisi share, saratnya harus kirim secerenshoot produk yang dishare oleh anda. Setiap kali share ke 1 group dengan jumlah anggota groupnya lebih dari 100 orang, maka berhak mendapatkan pulsa gratis 7000. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA link proram ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:


Baca selengkapnya Sembunyikan

Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas