Jual Buku panduan lengkap shalat seperti contoh shalat Nabi

Jual Buku panduan lengkap shalat seperti contoh shalat Nabi

Berbagai Buku Islam
Jumlah
Pengiriman
Jumlah Barang
Lokasi Penjual
Tujuan Pengiriman
Harga kirim
Berbagi

Pesan WhatsApp ×

Jual Buku panduan lengkap shalat seperti contoh shalat Nabi

Jual Buku panduan lengkap shalat seperti contoh shalat Nabi

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Kirim

Informasi Barang

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 7072359316624887802

Deskripsi

Rp.85.000@Agel Jual online buku panduan shalat lengkap sesuai contoh shalat nabi.  Buku ini sangat penting karena menjelaskan bagaimana kita harus shalat. Dengan cara yang benar menurut contoh shalatnya nabi. Bagaiman shalat seperti yang dicontohkan Nabi? Buku ini akan menjadi rujukan untuk membenahi praktek shalat yang sesungguhnya.

Buku panduan shalat lengkap sesuai contoh shalat nabi ini bisa di bilang wajib seorang muslim memilikinya.. dengan kaidah hukum syara. Bahwa suatu perkara yang dapat menyempurnakan perkara yang wajib, maka sesuatu perka itu maka wajib menjalankannya, artinya wajib ada.

Jika seorang muslim menyadari bahwa amal ibadah yang pertama akan di hisab adalah shalat, dan jika shalat kita benar, maka amal amal lainnya akan baik dan akan diterima. Jika sebaliknya, maka kita sudah dapat membayangkan nya. Oleh karena itu buku panduan shalat lengkap sesuai contoh nabi ini wajib di milikinya. Artinya seorang muslim wajib memahami hakikat shalat nabi ini.


Cara shalat rasulullah


Buku panduan lengkap shalat seperti contoh shalat Nabi rujukan yang pas bagi kita muslim yang ingin shalatnya diterima Allah swt





BERIKUT INI  TAHAPAN PROSES ORDER:


Untuk pemesanan silahkan klik tombol Wa dan SMS  jika mau lewat sms dibawah ini DP Pemesanan 50% dari total harga. Sisanya menjelang paket dikirimkan. Produk pesanan akan dikirim juga potonya melalui whatsaap.


STELAH MELAKUKAN PEMESANAN, dan transfer biaya pesan, silahkan kembali ke halaman ini (halam produk yang dipesan), Untuk melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi di bawah ini:

Setelah kami terima tanda bukti trasfer, maka pesanan Anda akan segera diproses. 
Dengan layanan jasa kirim paket: J&T, TIKI JNE, POS dll 
Baca selengkapnya Sembunyikan

Klikagemart
Klikagemart Agemart toko online serba ada yang menyediakan segala macam produk kebutuhan primer dan penunjang sehari hari dengan harga yang memasyarakat dan berkualitas